Cerita Nyak

A Note to My Self: Jangan Jadi Kacang yang Lupa Kulitnya

Kapan terakhir kali update blog, Nyak? Hampir dua bulan yang lalu. Karena pas nengok archive, ada angka 1 yang nangkring manis di sebelah bulan Februari. Dan itu  di awal-awal bulan. Dan sekarang Maret udah mau habis. Gosshhh, dhuaaarrr … Kalau mau ngeles, saya tetep nulis kok. Rutin, cuma bukan di blog ini, tapi di sebuah tempat di mana saya bekerja …

Continue Reading
Cerita Nyak

5 Jenis Me Time ala Saya

[SPONSORED POST] Jadi beberapa hari yang lalu, Lendy chat ke saya menanyakan beberapa pertanyaan untuk menulis blogpost tentang saya. Saya dan Lendy memang tergabung di Geng Ijoek, yang merupakan grup arisan link Blogger Perempuan. Dan kemarin, nama saya yang keluar sebagai pemenang. Duh, langsung berasa jadi artis, banyak yang japri dan wawancara saya. Hahaha. Banyak sih yang ditanyakan Lendy, tapi …

Continue Reading
Cerita Nyak

2016 Overview

Alhamdulillah ‘ala kulli haal 🙂 Masih diberi nikmat iman, sehat dan bisa membersamai keluarga tercinta sampai bertemu dengan tahun baru 2017. Meski tahun 2016 banyak yang dicapai, tapi banyak juga sih yang kalau diinget bikin banyak-banyak istighfar xD. Dulu waktu tinggal di Jakarta, malam tahun baru seringnya dilalui dengan ikut mabit dan dzikir bersama di masjid At-Tiin, TMII. Dua kali …

Continue Reading
Cerita Nyak

Dia, Kakak Terbaik yang Kupunya

Selama ini, banyak yang mengira bahwa saya adalah anak pertama. Kecuali tetangga dan teman satu kampung, sedikit yang tau bahwa saya punya satu kakak laki-laki. Mas Idan, demikian panggilan orang-orang yang mengenalnya kini. Namun saya dan adik-adik memanggilnya Kakang. Lalu kenapa jarang yang tau tentang Kakang? Yang pertama mungkin karena usia kami terpaut cukup jauh, 8 tahun. Yang kedua mungkin …

Continue Reading