Kiddos

#CeritaWafa: Nggak Mau Potong Rambut

Yeaay, kemarin udah bikin punya Ayyas, sekarang punya Kakak Wafa dong^^. Semoga bisa ngumpulin cerita mereka tiap hari untuk kemudian diposting di blog satu pekan sekali. Merekam momen tentang mereka lewat tulisan, pastinya akan sangat-sangat menyenangkan. Nulis nggak pake mikir. Wahaha. Nggak Mau Potong Rambut Jadi, sampai usinya 5 tahun lebih, Wafa sama sekali belum pernah potong rambut di salon. …

Continue Reading
Kiddos

#CeritaAyyas: Taaayang Bunda

Finally. Bikin juga rubrik khusus buat nulis cerita keseharian tentang anak-anak. Sayang aja gitu cerita lucu bareng mereka bakal menguap begitu saja. Dan mulai dari Ayyas dulu deh^^. *** Sampai sekarang saya sama suami masih sering amaze sendiri sama perkembangan Ayyas, terutama perkembangan bahasanya. Kenapa? Karena pas masih kecil sampai usia satu tahunan kayak nggak punya bakat cerewet alias doyan …

Continue Reading
Contest, Kiddos

#CeritaWafa: Liburan Super Seru di Rumah Eyang

Assalamu’alaikum, halo Om Tante… Perkenalkan aku Wafa, umurku 5 tahun. Aku anak pertamanya Nyak Rotun, pemilik blog ini. Aku manggilnya bukan nyak sih, tapi Bunda, hehehe. Aku pinjem blog Bunda buat nulis ceritaku yang seru. Menurut Om Tante apa yang paling seru buat anak-anak kayak aku? Iya betuuul, bermain, bermain, dan bermain. Main di dalam rumah seru, main di halaman …

Continue Reading