Marriage

Jam Tangan Guess, Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suamiku

jam tangan guess kado ulang tahun pernikahan untuk suamiku
Jam Tangan Guess, Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suamiku

Suatu sore yang mendung, anak-anak masih tidur siang. Saya sama suami nonton TV, meski akhirnya kami malah asyik ngobrol dan mengabaikan acara TV yang semakin hari rasanya semakin membosankan. Dari tema ringan, hingga ngobrolin tentang pernikahan kami yang Desember ini masuk tahun ke delapan. Time flies! Bagi kami yang menikah tanpa pacaran, jungkir balik mencoba saling mengenal dan memahami pasca menikah menjadi hal seru sekaligus mendebarkan. Dan ternyata kami bisa lho, atas ijin Allah tentu saja. Tau-tau udah 8 tahun, tau-tau udah punya dua anak yang lucu-lucu. Yang terakhir nggak tau-tau juga kaliiii, hamil, nyusuin sama begadang-begadangnya berasa banget buk! Hahaha.

Kalau nengok ke belakang jadi pengen banget banyak-banyak bersyukur. Meski saat ini kami juga nggak berlebih dalam hal materi, tapi alhamdulillah nggak pernah kekurangan. Awal nikah mah, gaji suami aja di bawah sejuta. Kalau akhir bulan makannya telor ceplok mulu, dan inget banget suka ngorekin celengan buat beli bensin, hihi. Sekarang celengannya alhamdulillah nggak dikorekin mulu (yaiyalah ntar anak sekolah pakai apaan). Dan dengan nabung juga, kami bisa membeli barang yang kami inginkan.

Inginkah apa butuhkan hayooo? Hahaha, teorinya mah apal, tapi prakteknya pengen laaah beli ini itu. Apalagi kalau perempuan ya, ampun deh, baru ngebayangin bulan depan banyak unvoice cair aja udah penuh banget otak ngelist mau beli apaan. LOL. Pas ngomong ke suami, komennya kalem aja.

“Keinginan mah banyaak. Namanya juga manusia”

Terus saya jadi wondering, dia tuh punya nggak sih keinginan? Kayaknya hidupnya flat aja, nggak pernah macem-macem. Kerja, uangnya buat nafkahin istri sama anak, sama ditabung deh. Seringnya apa-apa ya saya yang beliin. Sendal udah buluk masih dipakai aja, saya beliin yang baru. Begitupun baju atau celana. Dia terima beres.

Akhirnya saya nanya tuh, “Yang, kamu punya banyak keinginan nggak sih kaya aku?”

“Ya punya lah”

“Apaan? Keinginan berupa barang maksudnya”

“Pengen ganti HP, pengen kamera, pengen punya jam tangan yang bagus”

Wew, mahal-mahal ya pak keinginannya, nggak kaya saya yang receh banget: jilbab, rok celana buat olahraga, pouch lucu buat tempat pulpen, gitu-gitu deh.

Terus jadi mikir boleh juga kalau salah satu keinginan dia saya jadiin kado aja pas ultah pernikahan. Meski kita udah janjian sih, mau tuker kado. Tapi maksimal dua puluh ribu. Dua puluh ribu, bisa dapat HP 2 yekan, HP di abang-abang mainan SD, ahahaha.

Jam Tangan Aja, Deh!

Iya, soalnya ini yang paling dia pengenin kayaknya. Kalau jalan ke Mall suka banget melipir ke toko jam tangan. Tapi pas ditawarin selalu bilang enggak. Selalu bilang masih punya jam tangan. Iya, jam tangan satu-satunya, warisan dari almarhum Pakdhenya dari jaman baheula. Jam tangan mekanik itu lho, yang nggak pake baterai. Asal dipakai terus mah hidup aja terus. Kalau kelamaan didiemin dia mati, tapi kalau digoyang-goyang juga dia bakal hidup lagi. Ntap!

Tapi tapi…jam tangan pria yang bagus kan mahal-mahal ya. Hah. Tetiba inget vlognya Raditya Dika tentang koleksi jam tangannya. Ampun, puluhan juta bu satunya -_____-. Pun kalau saya punya uangnya, mending buat beli yang lain. Yaaa, preferensi orang beda-beda sih. Kalau Bang Dika uangnya buanyak, udah punya segalanya (I name it). Dan dia memang menjadikan jam tangan sebagai investasi. By the way dia selalu beli jam tangan baru kalau dapat achievement baru. Buku baru, film baru, dan lain-lain. Keren.

Jadi apa nih jam tangan pria yang bagus dan yang nggak mahal-mahal amat??

Gugling lah buk, banyak.

Iya banyak ya, terus nemu nih yang saya suka dan mudah-mudahan dia suka. Jam tangan guess. Banyak pilihan model dan warna, dan yang penting harganya masih masuk akal di kantong saya. Pengennya sih yang bisa dipakai di segala suasana. Kerja oke, jalan oke, olahraga oke *anaknya banyak maunya.

Selanjutnya tinggal ngitung duit di celengan nih, mudah-mudahan ada budget buat ngadoin jam tangan guess di hari jadi pernikahan kami. Tanpa mengganggu pos lain tentunya ya. Bisa murka dia nanti, udah seneng-seneng dapet jam baru terus tau-tau uang belanja tinggan serebu. Hahaha.

Nggak sabaaarrr beliin jam tangan buat kado ulang tahun pernikahan kami <3

____

Nyak Rotun

2 Comments

  1. Wah.. wishlist jam tangan saya juga tu.. pengen beli tapi mahal haha.. semoga terwujud mbak beli jam tangan buat kadonya 🙂

  2. aih jam tangannya keren. moga terwujud yaa, aamiin

Leave a Reply

Required fields are marked*