Cerita Nyak

Ngeblog (lagi) yuk!

3

Yeaaayy…sudah tahun baru yaa…*Bu..telat Bu..:p*. Biarlah, belum telat telat amat kok. Ini lho, habis mberesin blog kesayangan yang -lagi lagi- ditelantarkan oleh si empunya. Siapa yang punya emang?? *tutupmuka*. Hiks, teryata tobat saya yang ini cuma semacam tobat sambel.

Terus gimana? Ya ini, abis diberesin, dibersihin, disapu sapu sama dicat ulang. Mau ditempatin lagi, insyaAllah. Semoga kali ini bener bener bisa istiqomah. Tolong doain yang kenceng yaa…makasih..:). Dapat banyak inspirasi dan yang pasti sih, fasilitas sudah memadai. Tulisan sebelum ini, dibuat dan diposting lewat hp lho. Alhamdulillah sekarang udah punya laptop *ciumsuami*.

Dan satu lagi, mulai tanggal 4 Januari kemarin saya bergabung dengan gerakan One Day One Post (ODOPfor99days). Gerakan ini digagas oleh IIP Bandung. Tapi anggotanya lintas kota kok. Lintas negara malah. Tujuannya melatih anggotanya untuk bisa nulis SETIAP HARI selama 99 hari. Woow!

Diharapkan, jika dalam 99 hari itu kita terus menulis, maka kita akan terbiasa dan akhirnya menulis menjadi sebuah kebutuhan. Masya Allah, keren ya. Nulisnya dimana? dimana aja boleh kok..di facebook, di instagram, di notes hp bahkan. Intinya “just keep writing”. Hari pertama sampai ketiga saya nyetor tulisan masih via facebook. Tapi pasca diberesinnya blog ini, nyetornya lewat blog dong..hehe..

Jadi..Bismillah..yuk ngeblog (lagi)! 😀

Leave a Reply

Required fields are marked*