Cerita Nyak, Contest, Parenting

Surat Cinta untuk Anak Pertama Bunda

Untuk anak pertamaku, Azkiya Wafa. Dear, Nak, apa kabar? Saat membaca surat ini, mungkin kamu sudah besar. Meski saat Bunda menulis ini, kamupun sudah bukan balita lagi, sudah hampir 7 tahun umurmu. Seperti yang sering dibilang kebanyakan ibu, bahwa waktu cepaaat sekali berlalu, pun demikian yang Bunda rasakan. Bunda bahkan masih ingat sangat jelas bagaimana dulu mengandungmu, melahirkanmu, dan merawatmu. …

Continue Reading
Kiddos

#CeritaWafa: Nggak Mau Potong Rambut

Yeaay, kemarin udah bikin punya Ayyas, sekarang punya Kakak Wafa dong^^. Semoga bisa ngumpulin cerita mereka tiap hari untuk kemudian diposting di blog satu pekan sekali. Merekam momen tentang mereka lewat tulisan, pastinya akan sangat-sangat menyenangkan. Nulis nggak pake mikir. Wahaha. Nggak Mau Potong Rambut Jadi, sampai usinya 5 tahun lebih, Wafa sama sekali belum pernah potong rambut di salon. …

Continue Reading
Contest, Kiddos

#CeritaWafa: Liburan Super Seru di Rumah Eyang

Assalamu’alaikum, halo Om Tante… Perkenalkan aku Wafa, umurku 5 tahun. Aku anak pertamanya Nyak Rotun, pemilik blog ini. Aku manggilnya bukan nyak sih, tapi Bunda, hehehe. Aku pinjem blog Bunda buat nulis ceritaku yang seru. Menurut Om Tante apa yang paling seru buat anak-anak kayak aku? Iya betuuul, bermain, bermain, dan bermain. Main di dalam rumah seru, main di halaman …

Continue Reading