• 2016 Overview

    January 1, 2017

    Alhamdulillah ‘ala kulli haal 🙂 Masih diberi nikmat iman, sehat dan bisa membersamai keluarga tercinta sampai bertemu dengan tahun baru 2017. Meski tahun 2016 banyak yang dicapai, tapi banyak juga sih yang kalau diinget bikin banyak-banyak istighfar xD. Dulu waktu tinggal di Jakarta, malam tahun baru seringnya dilalui dengan ikut mabit dan dzikir bersama di…

    Read more
  • Dear, Mba. Selamat Menikmati #UsiaCantik mu…

    November 23, 2016

    Dear, Mba Dini. Apa kabar? Semoga saat ini Mba dalam kondisi sehat dan bahagia ya. Bersama Abang dan anak-anakmu, tentu saja. Aku kangen banget Mba, udah dua tahun ya kita nggak pernah ketemu. Sejak aku pindah Palopo lebih tepatnya. Malam ini ingatanku melayang, Mba. Mengeja segala kenangan tentangmu. Apalagi setelah chat kita di bbm, saat…

    Read more
  • cerita wafa

    #CeritaWafa: Nggak Mau Potong Rambut

    November 11, 2016

    Yeaay, kemarin udah bikin punya Ayyas, sekarang punya Kakak Wafa dong^^. Semoga bisa ngumpulin cerita mereka tiap hari untuk kemudian diposting di blog satu pekan sekali. Merekam momen tentang mereka lewat tulisan, pastinya akan sangat-sangat menyenangkan. Nulis nggak pake mikir. Wahaha. Nggak Mau Potong Rambut Jadi, sampai usinya 5 tahun lebih, Wafa sama sekali belum…

    Read more
  • Dia, Kakak Terbaik yang Kupunya

    November 8, 2016

    Selama ini, banyak yang mengira bahwa saya adalah anak pertama. Kecuali tetangga dan teman satu kampung, sedikit yang tau bahwa saya punya satu kakak laki-laki. Mas Idan, demikian panggilan orang-orang yang mengenalnya kini. Namun saya dan adik-adik memanggilnya Kakang. Lalu kenapa jarang yang tau tentang Kakang? Yang pertama mungkin karena usia kami terpaut cukup jauh,…

    Read more
  • Ibu IAD dan Tas Baru

    November 6, 2016

    Kalau ada perempuan yang lebih suka berpenampilan kasual, maka saya adalah salah satunya. Santai aja gitu lah. Nggak suka pakai baju yang ribet dan bikin gerah. High heels? Big No. Dulu jaman masih jadi guru TK, hari Senin itu seragamnya pakai blazer. Itu saya nggak betah banget. Jadi pasti bawa baju ganti. Begitu selesai jam…

    Read more
  • #CeritaAyyas: Taaayang Bunda

    November 3, 2016

    Finally. Bikin juga rubrik khusus buat nulis cerita keseharian tentang anak-anak. Sayang aja gitu cerita lucu bareng mereka bakal menguap begitu saja. Dan mulai dari Ayyas dulu deh^^. *** Sampai sekarang saya sama suami masih sering amaze sendiri sama perkembangan Ayyas, terutama perkembangan bahasanya. Kenapa? Karena pas masih kecil sampai usia satu tahunan kayak nggak…

    Read more
  • [Matrikulasi IIP] HNW #2: Overview Ibu Profesional

    October 30, 2016

    Bismillah. Program Matrikulasi IIP sudah masuk ke materi kedua tentang overview ibu profesional. Dan PRnya? Makin berat kayaknya nih. Fyuuuhh. Untuk materi bisa dibaca di Materi #2: Overview Ibu Profesional. Kita harus membuat indikator tentang apa saja yang ingin kita capai dalam rangka menjadi ibu yang profesional. Beraaad. Dari mulai nyusun indikator aja sebenarnya udah…

    Read more
  • [Matrikulasi IIP] Materi #2: Overview Ibu Profesional

    October 29, 2016

    Bismillah. Program matrikulasi sudah masuk ke materi kedua, yaitu overview Ibu Profesional. Saya akan posting materi sekaligus resume diskusi yang ada di Kelas Matrikulasi Batch #2 IIP Sulsel korwil 6. Here it is… MENJADI IBU PROFESIONAL, KEBANGGAAN KELUARGA Apa kabar bunda dan calon bunda peserta matrikulasi IIP batch #2? Pekan ini kita akan belajar bersama…

    Read more
  • Ramah Seperlu dan Sewajarnya Saja

    October 26, 2016

    Ramah boleh, bagus malah. Tapi seperlu dan sewajarnya saja. Jangan sampai kejadian kayak saya ya, hahaha. Kamis yang lalu abis baca #SassyThursday nya Icha sama Nahla yang membahas tentang kepribadian mereka. Nahla yang cenderung introvert tapi mudah banget curhat sama orang, sedangkan Icha orangnya ekstrovert abis, tapi pemilih banget buat curhat. Terus jadi mbandingin sama…

    Read more
1 2 3 4 5