• workshop content creator sahabat keluarga yogya

    Workshop Content Creator #SahabatKeluarga Kemdikbud: Belajar Menulis Esai dan Membuat Film

    Kamis, 27 Desember 2018

    Demi ikut workshop content creator #SahabatKeluarga Kemdikbud ini, untuk pertama kalinya saya ninggalin anak paling lama. Berapa hari emang? 3 hari 2 malem doang sih, wkwk. Tapi seumur-umur punya anak paling lama pergi yaa sehari semalam lah mentok. Dan ternyata wow seseru dan sehepi itu sampai lupa telpon anak dong. LOL.

    Read more
  • tips percaya diri berhubungan intim dengan suami

    Sering Merasa Malas Berhubungan Intim dengan Suami? Atasi dengan Cara ini Yuk!

    Senin, 19 November 2018

    Semakin lama usia pernikahan, banyak istri yang sering merasa malas berhubungan intim dengan suami. Lelah, bosan, dan berkurangnya rasa percaya diri menjadi beberapa alasan mereka. Sering menulis tentang tema pernikahan, membuat blog ini sering dikunjungi oleh orang yang sedang memiliki masalah dalam rumah tangganya. Atau sekedar orang yang mencari semacam dukungan atau pembenaran bahwa, oh…

    Read more
  • Saatnya Dukung Kampanye #RokokHarusMahal

    Rabu, 27 Juni 2018

    Syawal, hari ke 13. Semoga belum terlambat untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Taqabalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum^^ Apa kabar, gengs? Euforia lebaran masih terasa dengan masih berjejernya toples berisi aneka kue kering di meja, atau sudah menguar seiring dengan kembalinya rutinitas seperti biasa? Apapun itu, semoga lebaran kali ini bisa mencharge kembali semangat dan…

    Read more
  • Ramadan Ekstra: Dari Mudik Sendiri Hingga LDR dengan Suami

    Selasa, 15 Mei 2018

    Postingan ini ditulis sesaat setelah sidang isbat memutuskan bahwa Ramadan tahun ini jatuh di hari Kamis, 17 Mei 2018. Dan itu berartiiiii besok malem sudah tarawih dan makan sahur, masya Allah :’). Alhamdulillah, masih bisa ketemu sama Ramadan, bulan mulia yang penuh berkah dan limpahan pahala ekstra. Buat saya, Ramadan tahun ini bener-bener ekstra juga…

    Read more
  • Pengen Beli HP Xiaomi Terbaru!

    Rabu, 21 Maret 2018

    [Sponsored Post] Udah jadi pemakai HP Xiaomi kurang lebih setahun, dan jatuh cinta banget. Sebagai blogger dan food photographer amatir yang mengandalkan HP, Xiaomi ini bisa banget diandalkan. Kameranya jernih, dan yang paling kerasa bedanya dengan HP sebelumnya adalah memorinya. Memang ya, smartphone terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan seperti kamera selfie (yang…

    Read more
  • Memberi Permen Untuk Anak? Boleh Kok, Asal …

    Minggu, 11 Maret 2018

    Memberi permen untuk anak? Memangnya boleh? Tentu saja boleh. Asal aman, asal nggak keseringan, asal setelahnya jangan lupa bersihkan mulut dan gigi 😊 Permen? Siapa sih yang nggak suka permen? Rasanya yang manis dan ukurannya yang sekali ‘hap’, menjadikan permen sebagai salah satu ‘barang’ wajib yang ada di meja kerja, tas, atau bahkan saku celana.…

    Read more
  • Ini Dia 4 Kelebihan dari Vitabumin Anak yang Membuatnya Populer di Kalangan Ibu-ibu

    Minggu, 17 Desember 2017

    Hai Buibuuu, pernah mendengar nama Vitabumin? Vitabumin merupakan salah satu suplemen penambah nafsu makan pada anak-anak sehingga lebih dikenal sebagai Vitabumin Anak. Sebagai salah satu multivitamin khusus untuk anak-anak maka di dalamnya terkandung nutrisi kompleks untuk menunjang nafsu makan buah hati kita. Multivitamin anak ini bisa diberikan kepada anak di usia 1 sampai 12 tahun…

    Read more
1 2 3 4 5