• Pengen Beli HP Xiaomi Terbaru!

    Rabu, 21 Maret 2018

    [Sponsored Post] Udah jadi pemakai HP Xiaomi kurang lebih setahun, dan jatuh cinta banget. Sebagai blogger dan food photographer amatir yang mengandalkan HP, Xiaomi ini bisa banget diandalkan. Kameranya jernih, dan yang paling kerasa bedanya dengan HP sebelumnya adalah memorinya. Memang ya, smartphone terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan seperti kamera selfie (yang…

    Read more
  • Memberi Permen Untuk Anak? Boleh Kok, Asal …

    Minggu, 11 Maret 2018

    Memberi permen untuk anak? Memangnya boleh? Tentu saja boleh. Asal aman, asal nggak keseringan, asal setelahnya jangan lupa bersihkan mulut dan gigi 😊 Permen? Siapa sih yang nggak suka permen? Rasanya yang manis dan ukurannya yang sekali ‘hap’, menjadikan permen sebagai salah satu ‘barang’ wajib yang ada di meja kerja, tas, atau bahkan saku celana.…

    Read more
  • Ini Dia 4 Kelebihan dari Vitabumin Anak yang Membuatnya Populer di Kalangan Ibu-ibu

    Minggu, 17 Desember 2017

    Hai Buibuuu, pernah mendengar nama Vitabumin? Vitabumin merupakan salah satu suplemen penambah nafsu makan pada anak-anak sehingga lebih dikenal sebagai Vitabumin Anak. Sebagai salah satu multivitamin khusus untuk anak-anak maka di dalamnya terkandung nutrisi kompleks untuk menunjang nafsu makan buah hati kita. Multivitamin anak ini bisa diberikan kepada anak di usia 1 sampai 12 tahun…

    Read more
  • Naksir Rak Dinding di Enzyme Eatery, Palopo

    Kamis, 30 November 2017

    Naksir Rak Dinding di Enzyme Eatery, Palopo  Hampir 3 tahun tinggal di Palopo, kalau boleh saya bilang kota ini kotanya anak muda. Meski terbilang kota kecil, tapi di sini nggak susah buat nemuin tempat nongkrong baik dari kedai-kedai kopi hingga kafe dan resto. Pun, dari desain dan suasanya rata-rata anak muda bangeeet. Entah dulunya bagaimana,…

    Read more
  • ritual sebelum tidur yang menyenangkan

    Bed Time Song-Winnie The Pooh: Ritual Sebelum Tidur Bersama Anak yang Menyenangkan

    Sabtu, 5 Agustus 2017

    Ada yang suka kesulitan menyuruh anaknya tidur? Mata kita tinggal segaris alias 5 watt tapi si kecil masih asyik main dan nggak mau udahan. Ternyata, salah satu cara termudah untuk mengajak anak tidur adalah dengan menciptakan ritual bersama anak. Ritualnya harus yang menyenangkan pastinya, bukan ngomel-ngomel nyuruh anak tidur, memaksanya masuk kamar, dan ‘cetek!’, matiin…

    Read more
  • Ingin Menyetrika Lebih Cepat dengan Hasil Lebih Rapi? Pakai Setrika Uap Aja!

    Selasa, 6 Juni 2017

    Sudah menjadi rahasia umum deh kalau dari sekian banyak pekerjaan rumah tangga, yang paling bikin mager alias malas gerak adalah … menyetrika! Sering banget ada survey di beranda Facebook saya tentang hal ini. Meski nggak 100% ibu-ibu malas menyetrika ya, tapi sebagian besar lebih memilih nyuci, masak atau beres-beres dibanding menyetrika. Alasannya? Menyetrika itu monoton.…

    Read more
  • manfaat bermain hujan untuk anak

    Bergembiralah Bersama Hujan, Nak!

    Kamis, 6 April 2017

    Siapa yang di daerahnya lagi hujan terus? Sini toss dulu sama saya. Hampir tiap sore di Palopo turun hujan. Dari jam 3 sore biasanya udah mulai mendung-mendung, siaga satu buat ngangkat jemuran pokoknya. Sekarang udah musuk bulan April sih ya, yang kata orang tua di kampung memang waktunya hujan mulai mripil (turun). Dan perkara hujan ini, yang…

    Read more
1 2 3 4 5