• Memberi Permen Untuk Anak? Boleh Kok, Asal …

    11 Maret 2018

    [Sponsored Post] Memberi permen untuk anak? Memangnya boleh? Tentu saja boleh. Asal aman, asal nggak keseringan, asal setelahnya jangan lupa bersihkan mulut dan gigi 😊 Permen? Siapa sih yang nggak suka permen? Rasanya yang manis dan ukurannya yang sekali ‘hap’, menjadikan permen sebagai salah satu ‘barang’ wajib yang ada di meja kerja, tas, atau bahkan…

    Read more
  • Jenis Mainan Bayi Usia Tiga Bulan

    25 Oktober 2017

    Pertumbuhan dan perkembangan bayi dipengaruhi oleh beberapa faktor baik internal maupun eksternal. Seperti halnya pemberian mainan bayi di usia 3 bulan pertama yang dapat membantu merangsang gerakan si kecil. Walaupun sebenarnya bayi pada usia itu gerakannya masih sangat sedikit tetapi rasa ingin tahu mengenai benda-benda disekitar sudah mulai muncul. Jadi sebagai orang tua memberikan mainan kepada anak…

    Read more
  • Bed Time Song-Winnie The Pooh: Ritual Sebelum Tidur Bersama Anak yang Menyenangkan

    5 Agustus 2017

    Ada yang suka kesulitan menyuruh anaknya tidur? Mata kita tinggal segaris alias 5 watt tapi si kecil masih asyik main dan nggak mau udahan. Ternyata, salah satu cara termudah untuk mengajak anak tidur adalah dengan menciptakan ritual bersama anak. Ritualnya harus yang menyenangkan pastinya, bukan ngomel-ngomel nyuruh anak tidur, memaksanya masuk kamar, dan ‘cetek!’, matiin…

    Read more
  • Kenapa ya Pengeluaran Justru Membengkak di Bulan Ramadan?

    15 Juni 2017

       [Sponsored Post] Ramadan memang bulan istimewa. Ia layak disambut dengan suka cita, tapi bukan suka cita yang penuh dengan foya-foya. Sering mendengar keluhan ibu-ibu yang bilang kalau bulan Ramadan pengeluaran justru membengkak? Padahal kan sama aja, malah seharusnya lebih hemat karena kalau hari-hari biasa makan tiga kali, pas Ramadan malah cuma 2 kali, sahur…

    Read more
  • Ingin Menyetrika Lebih Cepat dengan Hasil Lebih Rapi? Pakai Setrika Uap Aja!

    6 Juni 2017

    Sudah menjadi rahasia umum deh kalau dari sekian banyak pekerjaan rumah tangga, yang paling bikin mager alias malas gerak adalah … menyetrika! Sering banget ada survey di beranda Facebook saya tentang hal ini. Meski nggak 100% ibu-ibu malas menyetrika ya, tapi sebagian besar lebih memilih nyuci, masak atau beres-beres dibanding menyetrika. Alasannya? Menyetrika itu monoton.…

    Read more
1 2 3 4 5 6