Cerita Menyusui dan Review Milmor Plus: Herbal Pelancar ASI dan Penjaga Fungsi Hati

Senin, 4 Januari 202156 Comments
Blog post

Setiap kehamilan, persalinan dan menyusui selalu punya ceritanya sendiri-sendiri. Begitupun saya, yang saat ini sedang menyusui anak ketiga. Apakah karena sudah anak ketiga maka prosesnya lancar jaya? Ohoho, belum tentu Marimar. Simak cerita saya selengkapnya, yuk!

Ketika membaca bahwa saya tengah menyusui bayi, maka bisa ditebak yaa kalau saya  melewati hamil dan menyusui di masa pandemi. Tanpa hamil dan menyusui saja, pandemi ini sudah jadi roller coaster bagi hampir semua orang. Bagaimana kita dituntut untuk beradaptasi dengan ketidak pastian.

Dari si virus yang studi tentangnya terus mengalami perkembangan, peraturan pemerintah yang berubah-ubah, hingga masyarakat yang tadinya takut setengah mati perlahan mulai bosan dan abai dengan segala peraturan. Fyuuhhh..

Saya, yang kehamilan ketiga seharusnya lebih santai, yang ada malah stressful. Di tengah lonjakan hormon tak menentu, saya masih harus berjibaku mendampingi dua anak school from home. Sungguh, awal-awal saya berusaha banget untuk ideal. Tapi namanya anak-anak kan yaaa. Moodnya juga naik turun. Kalau mood mereka bagus saya hepi, mood mereka jelek saya ikutan cranky. LOL.

Imbasnya, saya jadi kurang persiapan buat mengASIhi. Jarang bersihin puting dan areola, juga jarang pijat payudara. Inget banget pasca lahiran dan IMD, bayi masih di kamar bayi dan saya sudah di ruangan. Saya suruh suami cari air panas dan waslap, hamdallah dapet di koperasi RS. Habis itu saya sibuk bersihin, urut pelan-pelan, sama minta suami pijat oksitosin bermodalkan tutorial di Youtube. Huahahaha.

Pelekatan Kurang Sempurna dan Puting Lecet

cerita menyusui dengan puting lecet

Bisa ditebak, persiapan yang seadanya menyebabkan proses menyusui saya tidak selancar seharusnya. Ketika pertama kali menemui Ammar di kamar bayi, saya udah optimis banget padahal.

Pas perawat nanya, “Anak ke berapa Bu?”

Saya jawab, “Anak ketiga, Sus.”

“Oh, udah pinter dong yaaa nggak harus saya ajarin”

“Iya dong Sus”, jawab saya pede abis. Wkwk.

Tak taunyaaaa bayi Ammar beringas banget nyusunya, hahahaha. Puting belum masuk sempurna dia udah ngenyot aja. Sakit boss! Meringis-meringis aja saya, sambil berusaha ajak bicara. Sabar Nak yaaa, tunggu masuk dulu baru dihisap yaaa.

Udahannya ngadu ke suami sambil mewek :’).

[Baca juga: Cerita Terkena Mastitis]

Ketika akhirnya pulang ke rumah, alhamdulillah dengan rajin mengolesi ASI dan salep khusus, puting yang lecet perlahan pulih. Menyusui pun lancar jaya dan hatipun riang gembira. Hingga akhirnya: cuti selesai Bund, nggak bisa lama-lama Bund, tugas sekolah udah menumpuk. Yuk dikelarin yuuk…

Masih adaptasi mengurus bayi, ditambah harus mendampingi dua anak SFH, dan oh FYI suami saya nggak ada WFH alias ngantor terooos. Bisa bayangin nggak? Paling sering sih, pas kakak-kakaknya on fire belajar, eh bayi nangis. Giliran bayi udah tidur lagi, kakak-kakaknya udah nggak mood. Allah… *pijit kening*

Kalau lagi waras saya ketawain aja, cuma yaa namanya saya manusia biasa. Lama-lama bisa ngebul juga ini kepala. Suami pulang manyun, saking capeknya mau ngomong aja males. Puncaknya suatu malam saya nyusuin sambil nangis. Dan nyambung ke bayi yang jadi rewel banget. Rewel, minta nyusu, payudara kosong, bayi rewel lagi, minta nyusu lagi. On repeat!

Untunglah saat itu suami masuk kamar, awalnya bengong liat istrinya berderai air mata. Tapi terus nggak banyak bicara. Peluk lamaaaa, dan makin kejerlah saya. Cuma setelah itu lega, terus bisa cerita aku capek banget, aku maunya kamu begini begitu, kalau pulang kerja cek anak-anak udah kirim tugas belum, udah pada makan apa belum. Kadang aku terlalu lelah untuk minta tolong atau nyuruh kamu.

[Baca juga: Istri Sensi vs Suami Cuek]

Kalau dipikir-pikir, malam itu jadi kayak titik balik buat saya. Setelahnya saya bisa lebih tenang. Ikhlas bahwa memang lagi begini kondisinya, nggak ideal nggak apa-apa, banyak kok temennya, nggak kamu doang.

Lagian kalau begini nggak enak semua. Kamu nggak enak, anak-anak nggak enak diomelin terus, bayi juga nggak nyaman karena ibunya nggak nyaman. Dan yaaa produksi ASI kena imbasnya, jadi nggak sebanyak biasanya. Padahal itu bayi makannya dari ASImu doang lho.

Alhamdulillaaah banget, setelah dialog panjang dengan diri sendiri, rajin cerita sama suami, saya bisa kembali menyusui dengan lancar dan happy. Oiya satu lagi, saya juga berkenalan dengan produk herbal pelancar ASI, Milmor Plus.

Review Milmor Plus: Herbal Pelancar ASI dan Penjaga Fungsi Hati

review milmor plus sahabat ibu menyusui

Booster ASI, seperti kebanyakan hal lain dalam dunia per-ibu-an, juga ada pro kontranya. Ada yang bilang, bahwa booster ASI itu nggak punya pengaruh dalam produksi ASI. Asal makanan ibu bernutrisi, ibu menyusui dengan happy, maka pasti produksi ASI akan melimpah. Saya setuju.

Tapi saya juga percaya, bahwa tidak mungkin booster ASI diproduksi tanpa ada manfaatnya. Seperti daun katuk yang dari jaman dahulu dipercaya berkhasiat untuk membantu memperlancar produksi ASI. Jika dengan minum itu si ibu jadi lebih percaya diri dalam menyusui, maka hormon oksitosinnya meningkat, dan otomatis produksi ASI jadi makin melimpah bukan? 😉

Dan di jaman yang serba canggih sekarang, kita sudah tidak perlu bersusah payah mencari dan mengolahnya, karena sudah banyak produk siap minum yang tersedia di pasaran. Salah satunya Milmor Plus, yang bukan hanya mengandung ekstrak daun katuk, tapi juga daun fenugreek dan buah silymarin.

Kandungan Milmor Plus dan Manfaatnya

  1. Ekstrak daun katuk yang sudah terkenal sejak lama untuk membantu memperlancar ASI Ibu, terutama di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Kandungan steroid dan polifenol dapat meningkatkan hormon prolaktin (meningkatkan air susu pada mamalia), dan oksitosin (memberikan efek bahagia). Daun katuk sendiri mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin A, vitamin B, vitamin C (antioksidan), kalsium, zat besi.
  2. Biji Fenugreek terkenal sebagai pelancar ASI di Amerika. Selain dapat berfungsi sebagai galactogogues (pelancar ASI), Fenugreek sendiri dapat berfungsi sebagai penambah nafsu makan.
  3. Buah Silymarin yang selain sebagai pelancar ASI, juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati.

Metabolisme hati itu bekerja maksimal saat kita tertidur. Lalu apa kabar dong ibu menyusui yang bisa dipastikan sering terbangun malam hari? Nah di sinilah peran ekstrak buah Silymarin dari Milmor Plus yang akan menjaga fungsi organ hati sang ibu <3

Oh iya, yang bikin lebih tenang lagi karena Milmor Plus sudah bersertifikasi halal.

Packaging dan First Impression

Hadir dengan box manis berwarna peach dan hijau, Milmor Plus dikemas dalam blister berisi 10 kaplet salut selaput berwarna kuning cerah. Satu box berisi 6 blister, jadi total ada 60 kaplet. Aturan minumnya 3 kali sehari sebanyak 2 kaplet. Saya minumnya setiap habis makan, biar nggak lupa.

Aromanya mirip jamu, tapi jamu yang enak dan harum gitu loh. Awal-awal minum, yang saya sadari itu pas kencing bau khas jamu, hihi. Mirip kalau kita minum obat kan kencing kita jadi bau obat kan? Nah, begitu. Produksi ASI jadi makin lancar, sampai tumpeh-tumpeh alias rembes. Si baby bala-bala jadi makin montoq dan semoq, masya Allah.

milmor plus herbal pelancar asi
Ammar, 4 months old

Terus biasanya kalau sering bangun malam hari untuk menyusui atau ganti popok si kecil, pas bangun pagi rasanya lesu. Nah sekarang kok rasanya badan  jauh lebih enak. Kayaknya ini pengaruh ekstrak Silymarin yang menjaga hatiku deh. Eaaaa.

Kalau kalian ingin tahu lebih banyak informasi dan promo menarik dari Milmor Plus, follow akun @milmor_plus ya!

Beli di Mana?

Milmor Plus bisa didapatkan di Century Health Official di Shopee. Hayooo, pasti pada punya aplikasi Shopee kan? Mumpung lagi ada promo, beli 2 blister harganya IDR 50.000. Pluuusss kalau mau dapet tambahan diskon 10 % (pasti mau ya!), saat checkout masukkan kode voucher: CENTNYAK1

voucher diskon milmor plus

Terus niiih kabar gembiranya lagi, kode voucher ini nggak cuma berlaku buat pembelian Milmor Plus aja, tapi semua produk Century Health Official yang ada tanda OK nya. Oke banget kaaan. Buruan ceki-ceki dan checkout kebutuhan yang mau dibeli. Sekalian borong Milmor Plus, bisa buat stok hadiah buat teman atau kerabat yang baru melahirkan. Jangan cuma bayinya aja yang dikasih hadiah, hihi. Bilang,”Ini aku kasih Milmor Plus, untuk memperlancar ASImu, dan menjaga hatimu”. Wkwkwk.

Dan oh satu lagi. Karena ini di syopipipi, pastinya bisa dapet gratis ongkos kirim!

Jadi yok buruan yoook, buka aplikasi Shopee, dan beli Milmor Plus: sahabat ibu menyusui!

Tons of love,

56 Comments

  • demia

    Rabu, 6 Januari 2021 at 5:27 PM

    waa ini harganya masih sangat bersahabat yaa ternyata, mau rekomendasiin ah buat temenku yang baru lahiran juga nih hihihi, terima kasih info dan sharingnya yaa

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:21 PM

      Iyaa, harganya bersahabat, manfaatnya banyak dan kemasannya juga gemoy. Hahaha. Cuusss, salam buat temennya ya, semoga lancaaar menyusuinya

  • lianny hendrawati

    Rabu, 6 Januari 2021 at 6:41 PM

    Jadi keinget dulu waktu menyusui anak pertama, segala macam dimakan biar ASI keluar banyak haha.
    Sekarang sudah banyak booster ASI ya, praktis tinggal minum aja. Aku mau rekomendasiin deh Milmor Plus ini ke adik iparku yg masih menyusui, biar ASI nya juga lancar.

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:23 PM

      Hooh, Mba. Aku pas anak pertama juga nggak pakai booster. Yang ada boseeen makanin daun katuk tiap hari, wkwk. Sekarang udah banyak yang praktis, tinggal telen

  • Desri Desri

    Rabu, 6 Januari 2021 at 10:08 PM

    aku salfok sama sama foto dedek bayi gemes deh mba, semoga si bayi tumbuh sehat ya sayang. Pengen gendong deh ^^

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:24 PM

      Ahahahaa, sini dong bantuin gendong. Mayan banget biar bisa ngaso bentar, wkwk. Aamiin, makasih doanya

  • Agustina Purwantini

    Rabu, 6 Januari 2021 at 10:36 PM

    Weih, zaman now ada pula yang namanya Milmor Plus. Karena baca postingan ini aku jadi tahu eksistensi produk tersebut. Heheheh … maklumlah. Bayiku sudah ABG. O, ya. Itu debay terlihat sehat bangeeet.

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:25 PM

      Iya Mba, produk baru ini. Masya Allah, anaknya udah ABG? *Salim sama senior, hihi.

  • Keke Naima

    Rabu, 6 Januari 2021 at 11:36 PM

    Iya, selalu ada cerita dari ibu menyusui. Seperti adik ipar saya pun saat ini sedang jadi busui. Bisa nih saya rekomendasikan ASI bossternya. Siapa tau dia butuh infonya

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:28 PM

      Betuul, Mak Chi. 3 anak 3 cerita, hahaha.
      Salam buat adek iparnya yaa, semoga lancar proses menyusuinya

  • Yustrini

    Kamis, 7 Januari 2021 at 8:14 AM

    Aku jadi ikut ngebayangin di posisinya mba, nggak mudah pasti ya ngurusin dekbay sama dua kakaknya yg sfh di masa pandemi. Baru tahu kalo ibunya sedang nggak nyaman berpengaruh sama bayi.

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:30 PM

      Yap, kondisi ibu ngaruh banget ke kondisi bayi. Nyambung gitu, saling bertaut, kayak lagunya Nadin Amizah

  • winda – dajourneys.com

    Kamis, 7 Januari 2021 at 10:56 AM

    aku salfok sama senyumnya dedek di foto pertama hahaa gemeees, semangat ya mbak mengasihi dedek 🙂

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:32 PM

      Ahahaha, ngambil fotonya susah banget ituuu.
      Siaap, makasih Mba Wiiin

  • Bundabiya.com

    Kamis, 7 Januari 2021 at 2:00 PM

    aku pernah tuh ngalamin perlekatan yang kurang sempurna sampai-sampai puting juga lecet dan badan sakit banget huhu sampe mastitis kayaknya sih waktu itu.. memang tantangan ibu baru yaa hehe

    1. Rotun DF

      Kamis, 7 Januari 2021 at 9:33 PM

      Aku anak kedua Mba, mastitis sampai pecah dan hampir dioperasi. Huhuu

  • Azifahaa

    Kamis, 7 Januari 2021 at 2:35 PM

    Produk baru kah? Apa aku yg baru tau yaa… Mantul nih biasanya taunya cuman yg dr kalbe.. Ada jumat yg dr produk jamu. Tengs for share mbak

  • Nurul Sufitri

    Kamis, 7 Januari 2021 at 10:54 PM

    Milmor Plus ini merupakan produk mumpuni yang dapat memebantu melancarkan ASI buat dede bayi ya. Coba zaman anak2ku bayi dulu udah ada hahahah 😀 Enak nih ada harga diskon beli di Shopee, jadi bisa mborong deh. Kepo deh sama romanya yang kayak jamu.

    1. Uniek Kaswarganti

      Jumat, 8 Januari 2021 at 11:52 PM

      Samaa mba komennya dengan aku, coba ya jaman anak-anak masih kecil dulu udah ada Milmor, waah pasti beres urusan ASI gini. Dulu aku ga sampe 1 tahun menyusui, udah sedikit aja produksi ASInya. 🙁

  • Kurnia amelia

    Jumat, 8 Januari 2021 at 6:30 AM

    Aku juga dulu waktu anak pertama pernah mastitis sampai masuk IGD donk huhu payudaraku kencang dan sakit banget. Dulu tuh anak pertama dan susah kan minum ASI nya dan aku sendiri ga tau untuk mencegah mastitis gimana akhirnya tengah malem jam 12 ke UGD karena meriang dan payudara sakit. Terus minum obat sama asinya tuh di keluarin gt, di pompa, Alhamdulillah sembuh.

  • Uniek Kaswarganti

    Jumat, 8 Januari 2021 at 8:26 AM

    Sungguh berliku-liku ya perjuangan ibu dalam mengASIhi. Kerasa banget gimana capeknya mengurus semua sendiri, padahal biasanya saat menyusui gini hormon masih naik turun. Mau kesel tapi sama siapaaa… bingung ya. Alhamdulilah, jika sudah bisa berkomunikasi baik dengan suami sebagai support system terdekat, maka solusi untuk menyelesaikan masalah di rumah bisa ditemukan.

  • Indah Nuria

    Jumat, 8 Januari 2021 at 9:56 AM

    Memang kalau sedang menyusui banyak suka dukanya yaaa mba dan yang penting selalu semangaat

  • Emanuella Christianti

    Jumat, 8 Januari 2021 at 10:01 AM

    Berpelukaaaaaan mbaaaa…. Ini aku juga baru ngalamin puting bedarah darah di anak kedua, yang pertama engga. Huhuhu…. Btw, makasi lo, aku baru tahu kalau ada ASI booster yang ada manfaat kesehatan hatinya. Semangaaaaaattt menyusui yaaa!!!!

  • nyi Penengah Dewanti

    Jumat, 8 Januari 2021 at 12:39 PM

    Enyakkk makasih rekomendasinya, persiapan ntar kalau ada anak
    gemes banget ama debaynya ih keponakanku udah gede aja.
    Sehat-sehat ya Nyak.

  • Dian Restu Agustina

    Jumat, 8 Januari 2021 at 3:18 PM

    Masya Allah Tabarakallah itu si baby bala-bala beneran montoq dan semoq ya…
    Kirain anak ketiga oke semua ternyata memang perlu persiapan termasuk menyusui ya Mbak.,,
    Semoga sekarang semua sudah aman terkendali apalagi dah ada Milmor Plus sebagai suplemen menyusui yang manfaatnya banyak dan bagus seklia

  • Mugniar

    Jumat, 8 Januari 2021 at 3:21 PM

    Nyaak, pijat oksitosin itu apa sih hehe ….

    Memang harus diomongin ya sama suami. Habis nangis dan ngobrol itu berasa jadi lebih ringan ya. Dan untungnya sekarang ada Milmor ya jadinya menyusui jadi lebih mudah. Memang butuh suplemen sih untuk emak 3 anak dengan kisah heboh seperti di atas. Semangaaat.

  • Mia Yunita

    Jumat, 8 Januari 2021 at 3:52 PM

    Milmor plus menarik nih kandungannya, ada daun katuk, biji fenugreek dan buah silymarin. Keren dah nih, semoga bisa membantu buat busui supaya lancar ASInya.

  • lendyagasshi

    Jumat, 8 Januari 2021 at 6:24 PM

    Nyaak…
    MashaAllah, ini baby Ammar kiyuutt sekali…
    Senang yaa, Nyak…sekaligus pening, ini benar adanya. Alhamdulillah, Allah pertemukan dengan Milmor yang andalan banget karena khasiatnya untuk sang Ibu juga bagus selain booster ASI.

    Barakallahu fiik, Nyak.
    Titip ketjup untuk Baby Ammar gantengs~

    1. lendyagasshi

      Sabtu, 9 Januari 2021 at 9:57 PM

      Salut sama Nyak yang sabar.
      Meski di tulisan begini, tapi kalau lihat aktivitasnya di sosial media, aku langsung berbunga-bunga.
      Kalau Mama bahagia, produksi ASI juga jadi lancar banget yaa…
      Barakallahu fiik~

  • Andiyani Achmad

    Jumat, 8 Januari 2021 at 6:42 PM

    Milmor Plus ini udah mudah ditemukan ya, outlet-outlet, e-commerce, toko obat juga udah ada.

  • Siti Hairul

    Jumat, 8 Januari 2021 at 10:07 PM

    Masya Allah dedeknya ginuk-ginuk. Asi mamanya berkualitas nih mak. Sehat-sehat ya mama dan dedeknya

  • Hanifa

    Jumat, 8 Januari 2021 at 11:29 PM

    Satu lagiii produk yang cocok buat direkomendasiin sebagai hampers kado lahiraaan. Temen-temenku banyak yang baru aja melahirkan bulan Desember lalu dan nggak sedikit yang mengeluhkan soal ASI seret. Kayanya efek WFH dan pandemi, stressnya pun juga berpengaruh ke mereka. Semoga produk ini bisa membantu jadi ASI booster buat mereka :))

  • Dian

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 5:41 AM

    aku dulu juga minum milmor mbak
    bahkan ketika kandungan masih usia 8 bulan dokter kandunganku sudah menyarankan aku minum milmor, biar pas lahiran da siap menyusuinya

  • Ophi Ziadah

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 7:12 AM

    waaah jadi inget masa-masa mengASIhi deh…
    masyaAllah ga akan tergantikan momen berharga ini. jd semua ibu harus berjuang agar bs sukses mengASIhi. klo ada masalah gak papa pake support kayak Milmor ini ya…kandungan juga bagus ya untuk fungsi hati.
    Happy MengASIhi Mba …

  • Arinta Setia Sari

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 8:16 AM

    Well noted mbak. Belum perna menyusui coz belum meniqa wikiwiki.

    Cerita selama menyusui kayak roller coaster. Apalagi di masa pandemi kayak gini mbak. Hiks. Semoga dedek dan mbaknya sehat selalu inggih 🙂

  • Tuty Queen

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 9:41 AM

    Ibuku banyak nanam daun katuk di rumah, dan sering dimasak. Apalagi adikku lagi menyusui bagus banget memang buat membantu melancarkan ASI. Tapi bagi ibu2 yg sulit cari dan katuk ASI Booster yang mengandung daun katuk juga sangat membantu ya.

  • Rach Alida

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 10:35 AM

    Senangnya kalau suplemen asi bisa bikin asi lancar. Ibu juga jadi makin bahagia. Selamat menyusui mba 🙂

  • Rach Alida

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 10:36 AM

    Senangnya kalau suplemen asi bisa bikin asi lancar. Ibu juga jadi makin bahagia. Selamat menyusui mba 🙂 sehat selalu

  • Grandys

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 11:04 AM

    Alhamdulillah Milmor ini jadi jawaban untuk para busui yg lagi berjuang untuk memperlancar ASI yg d produksi dan tentunya ASI semakin berkualitas

  • Eri Udiyawati

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 12:40 PM

    Asal menyusui tahun kemarin saya malah hampir kena mastitis. PD bengkak tapi ASI gak keluar. Untungnya bisa dipompa terus. Jadi ASI bisa lancar. Terus sekarang malah menghadapi ASI yang kurang. Mungkin karena stress pekerjaan dan lainnya. ASInya sekarang udah gak sebanyak dulu lagi.

    Kayaknya aku perlu milmor plus nih. Belinya juga mudah di Shopee.

  • Liza

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 3:38 PM

    aku juga konsumsi milmor mbak. alhamdulillah asi jadi lancar dan deras. waah, dedek bayinya menggemaskan sekali. pingin cubitin pipinya. sehat selalu ya nak

  • HM Zwan

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 5:27 PM

    Salah satu kegalauan ibu yang baru melahirkan adalah takut ASInya nggak lancar. Untungnya sekarang banyak booster ASI salah satunya Milmor Plus.

  • Rahmah

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 5:46 PM

    Senang lihatnya si baby nyenyak karena ASInya cukup
    Saya belum pernah konsumsi
    Jadi tertarik apalagi tersisa 9 bulan lagi masa menyusui saya

  • Mei Daema

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 8:35 PM

    kebetulan ada saudara yang baru saja melahirkan, bisa saya rekomendasikan ini mba untuk membantu dia menambah subur ASI-nya, siapa tahu cocok juga deh dna melancarkan ASI-nya

  • TIAN LUSTIANA

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 9:17 PM

    SAya rekomendasiin ke adik yang mau menyusui nih supaya ASI nya subur makmur ya, makasih banyak mak sharingnya

  • Aswinda Utari

    Sabtu, 9 Januari 2021 at 10:38 PM

    Milmor ini tmsk asi booster yg harganya terjangkau banget mbaa. Dan kandungannya lengkap pula. Rekomen buat para busui ya mba

  • Adriana Dian

    Minggu, 10 Januari 2021 at 12:21 AM

    jaman sekarang emang udah banyak banget produk pelancar asi ya maaak.. busui mesti pinter pinter milih nih.. milmor kayanya oke bih buat asupan pelancar asi busui yaaa

  • Nia haryanto

    Minggu, 10 Januari 2021 at 5:04 AM

    Wah makin beragam ya sekarang supplemen pelancar asi. Makin lengkap pula manfaatnya. Dulu aku kesulitan saat asi seret. Semoga banyak busui yang mendapat manfaatnya.

  • Nanik Nara

    Minggu, 10 Januari 2021 at 8:40 AM

    Semangat mbak.
    Enak ya jaman kini ada milmor plus buat pelancar ASI. Jaman saya dulu belum kenal kayak ginian, jadi ya makan sayur bayem sama daun katuk aja tiap hari

  • diane

    Minggu, 10 Januari 2021 at 12:48 PM

    Baby Ammar lucu dan gemesin banget nyak..sehat-sehat terus semuanya ya…. Percaya sih kalo ngurus anak apalagi 3 ketambahan ada yang SFH emang nggak mudah..hehe..semangat ya nyak…

  • Ima satrianto

    Minggu, 10 Januari 2021 at 4:49 PM

    semoga diberi kelancaran mengASIhinya ya nyak, bener banget, setiap masa kehamilan beda-beda. Aku aja 2x keguguran, treatment beda2. Hebat ya wanita.

  • Ismarlina Mokodompit

    Minggu, 10 Januari 2021 at 4:50 PM

    Wah, makin banyak aja nih rekomendasi pelancar ASI. Tiga tahun lalu waktu masih mengASIhi seingatku belum sebanyak sekarang deh, makasih ya mbak rekomendasinya…

  • duniamasak

    Selasa, 19 Januari 2021 at 8:44 AM

    si kecil gemes banget Bun :3

  • nyi Penengah Dewanti

    Selasa, 19 Januari 2021 at 8:11 PM

    Enyakkk makasih rekomendasinya, adeku baru dua bulan punya bayikkk ini aku rekomin ke diaaa ah

  • Review Teether Mombella: Temani Tahap Tumbuh Gigi Si Kecil – Nyak Rotun

    Senin, 29 Maret 2021 at 5:27 AM

    […] Prev Post […]

  • Sovi Nur Wakhidah

    Kamis, 22 April 2021 at 7:49 AM

    Masya Allah dedeknya gemesin banget. Semoga sehat dan bahagia selalu, Mbak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Prev Post Next Post