Go Wet Water Park, Destinasi Wisata Air yang Direkomendasikan Buat Kamu

February 28, 201926 Comments
Blog post

Go Wet Waterpark menjadi salah satu lokasi wisata yang selalu ramai pengunjung sejak kali pertama dibuka pada tanggal 9 Februari 2015 lalu. Ini tidak lepas dari desain tempat wisata yang cocok dengan selera masyarakat dan banyaknya fasilitas menarik yang ada di dalamnya. Pecinta wisata air tentu antusias dengan destinasi wisata yang ada di Bekasi tersebut.

Jauh-jauh berangkat dari luar kota, tentunya kita tidak ingin dikecewakan oleh pemandangan yang ada pada objek wisata yang dikunjungi. Di Go Wet Waterpark Bekasi, yang juga bisa diakses informasinya melalui website www.traveloka.com, kamu akan merasa bahwa obyek wisata ini adalah destinasi wisata air yang selama ini dicari.

Ini dia beberapa keunggulan Go Wet Water Park sebagai Destinasi Wisata Air Pilihan

  1. Wahana Favorit dengan Penanda Bunyi Sirine

Di tengah-tengah riuh ramai pengunjung yang sedang bermain air, ada satu hal yang unik disini. Yang baru kali pertama datang dan tiba-tiba mendengar suara sirine ambulans berbunyi tentunya kaget. Namun bagi yang sudah biasa bertandang, bunyi sirine tersebut bukanlah suara yang menakutkan dan justru disambut dengan teriakan histeris.

Salah satu wahana air yang menjadi favorit disini adalah ditandai dengan bunyi sirine tersebut setiap satu jam sekali. Wahana tersebut diberi nama gelombang ombak atau Go Wave. Ada puluhan ban dengan warna hijau yang ditumpangi para pengunjung. Ban tersebut ditata berjajar di atas gelombang air yang saat permainan dimulai area wahana air ini akan riuh ramai dengan teriakan pengunjung yang merasakan serunya sensasi permainan ini.

  1. Wahana Rekreasi dengan Fasilitas yang Unik dan Canggih

    go wet water park bekasi

Tidak lengkap rasanya jika kita bertandang ke Bekasi, Jawa Barat tanpa mampir terlebih dahulu ke Go Wet Waterpark Bekasi. Lokasi wisata yang satu ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang unik dan canggih dan belum pernah kita temukan di lokasi wahana air yang lain.

[Baca Juga: Tempat Wisata Hits di Bandung]

  1. Peredam Hawa Panas Kota Bekasi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tinggal di Kota Bekasi harus siap-siap kipas angin dan AC yang cukup. Cuaca yang dominan panas menjadi alasan kenapa pihak Sinar Mas Land selaku owner  Go Wet Waterpark membuka wahana air yang meredam panasnya hawa Bekasi.

Hadir di Tambun Bekasi dan menjadi penyempurna dari keberadaan perumahan elit Grand Wisata Bekasi yang berada di bawah manajemen yang sama. Kamu yang tinggal atau berada di sekitar kawasan elit perumahan ini boleh nih berkunjung ke  destinasi wisata Go Wet Water Park di saat senggang. Kehadiran wahana air yang satu ini adalah ide cerdas yang hadir untuk meredam hawa panas kota Bekasi.

Hans Alvadino Lubis selaku manager dari PT Putra Tirta Wisata menyampaikan bahwa keberadaan Go Wet Water Park adalah untuk mengubah image Tropis dari Kota Bekasi. Kemunculan Go Wet tidak lain untuk mengimbangi cuaca panas karena banyaknya pabrik dan trading yang dilakukan di area ini dimana para pedagang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Dengan adanya permainan air yang segar dan menyenangkan, kota Bekasi terasa lebih segar dan nyaman.

[Baca Juga: 6 Wisata Populer di Indonesia]

  1. Konsep yang Clean, Safe, dan Welcome

go wet water park bekasi

Go Wet Water Park hadir dengan kesempurnaan konsep yang diusungnya. Tampilannya secara keseluruhan bersih, tingkat keamanannya tinggi dan aman untuk anak-anak maupun dewasa, serta welcome bagi setiap pengunjung.

Untuk setiap wahana yang ada, terdapat setidaknya tiga safeguard-nya. Lokasi ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berkunjung dan merasakan serunya berwisata di wahana air Go Wet Water Park. Untuk menjaga kualitas kebersihannya, Go Wet Water Park melarang pengunjung agar tidak merokok di area wahana.

  1. Bekerja sama dengan Konsultan Water Park Handal

Pihak Sinar Mas Land ingin memberikan yang terbaik untuk wahana air yang dikembangkannya ini. Proses pengerjaannya melibatkan cukup banyak profesional termasuk konsultan water park dari Kanada dengan biaya penggarapan sebesar lebih dari 200 miliar.

Berdiri di hamparan tanah yang luas dengan beragam fasilitas premium menjadi alasan Go Wet Water Park salah satu obyek wisata idaman di kota Bekasi.

Temen-temen saya yang di Bekasi dan sekitarnya udah banyak nih yang nyobain. Kamu, kapan? Yuk, ajak keluarga seru-seruan bareng di Go Wet Water Park!

Love,

Prev Post Next Post