Insta Chic Room at Ke-Iko Huis, Jogja: Feels Like Home

10 Juli 201964 Comments
Blog post

Insta Chic Room at Ke-Iko Huis membuat liburan kami di Jogja semakin berkesan. Penginapan murah dengan interior chic nan simple, homey, lokasi strategis, dan pelayanannya super ramah. Laaaf!

Jauh sebelum akhirnya pindah ke Kebumen, saya dan suami memang sudah punya cita-cita pengen ngajak anak-anak liburan ke Jogja. Ya siapa sih yang nggak cinta Jogja? Yang kalau udah ke sana sekali maunya balik lagi-balik lagi? Termasuk saya yang terakhir ke Jogja ituuu pas SMA cuuuy. Itupun karena hunting seragam buat kelas, ckckck. #fakirliburan.

Hamdallah, kenginan kami terwujud akhir tahun kemarin (Yha, blogpost kali ini memang #superlatepost). Waktunya dipilih berbarengan dengan jatah pulang suami dari Palopo yang dua bulan sekali #LDMlyfe. Jadilah tema liburan kami adalah:

Jalan-jalan ke Jogja sekalian antar ayah ke bandara :p.

Kami berangkat Sabtu pagi yang qadarullah hujan deras padahal harus ke terminal untuk naik bis pagi jam 6. Sempet maju mundur karena hujannya yang bener-bener deres, mana kita naik motor berempat kan :(. Tapi karena persiapannya udah fix banget tertama si bapake yang udah pegang tiket pesawat buat balik ke Palopo, ya masa nggak jadi.

Akhirnya bismillah, berangkat nak motor pelan-pelan dan akhirnya sampai terminal bisnya… udah berangkat :((((. Untunglah punya nomor pak supir, pas ditelfon baik banget mau nungguin di depan PKU Petanahan. Akhirnya motor dititip di parkiran rumah sakit dan kitapun lari-larian dipayungin kernet buat naik ke bis. Ugh, udah kayak adegan di FTV belom? LOL.

Kami naik bis Karyasari jurusan Petanahan-Jogja yang tiketnya 30 ribu aja gaes. Soalnya rumah kami tuh kalau mau ke Kebumen kota masih jauuuuh. Hamdallah ya ada bis dari Petanahan yang lebih deket. Meski bis ini cuma ada dua armada, hahaha. Jadi ya bulak balik aja tuh tiap 3 jam sekali. Makanya nggak boleh telat, karena kalau telat bakalan telat terus sampai trayek sore. Begitchu.

Yeay, Sampai Jogja!

Mendarat di Giwangan jam 9 lewat dalam kondisi sepatu basah. Jadi di bis udah nawaitu sesampainya Jogja mau ke hotel nitip barang terus cuss cari sendal atau sepatu. Soalnya kan bawa satu doang yang dipake, huhuu.

Tapi demi memberi experience lebih ke anak-anak, kita ke hotelnya naik Trans Jogja doooong, hahaha, Dan nggak nyesel liat Wafa sama Ayyas seneng banget :’). Naiknya langsung dari shelter Giwangan, terus turun di shelter nggg.. mana ya lupa ih dan nyambung naik Grab.

Insta Chic Room at Ke-Iko Huis: Penginapan Murah Jogja Yang Rekomended!

Jujur nyari hotel ini kilat banget. Karena lebih mikirin mau kemana aja di waktu yang singkat tapi bisa padat dan yang bukan sekedar liburan hore aja tapi bisa ada unsur edukasinya buat anak-anak.

Masih tetep ngandelin Traveloka buat nyari penginapan, hotel maupun guest house. Apalagi sekarang kok fiturnya makin komplit dan bikin mudah. Bisa bayar di hotel dengan fitur pay@hotel, atau bisa easy reschedule juga kalau misal kaya kemarin akhirnya mengalah sama hujan, hihi. Oh, atau fitur yang lagi hype banget diomongin sama traveller yaitu paylater.

Era digital memudahkan hidup kita banget ya, termasuk buat yang sering traveling. Cashless society membuat kita nggak repot harus membawa uang tunai berlebih.

Memang belakangan kita sering mendengar ada kasus pinjaman online yang bermasalah. Tapi kalau Traveloka PayLater dijamin aman kok, karena sudah didukung Danamas sebagai mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK.

Pokoknya jangan lupa kalau pesan hotel termurah hanya di Traveloka 😉

Nah jadiii, kemarin itu kita nginepnya di Insta Chic Room at Ke-Iko Huis. Unik yaaa namanya, sama seperti tempatnya. Desainnya simpel dan unik, dengan nuansa dominan putih.

Cocok banget buat kalian yang mau nginep di tempat yang homey dan nggak terlalu rame. Kamarnya di lantai dua dan tiga, dengan dapur dan ruang tamu di bawah yang beneran lah berasa di rumah sendiri.

insta chic room at ke-iko huis jogja
Sarapannya enyaaakk 🙂
insta chic room at ke-iko huis jogja

Lokasi Strategis

Awal milih hotel ini karena lihat foto di Traveloka. Super terjangkau, kelihatan sangat nyaman dan yang penting: ada balkonnya. Ehehehehe. Baca reviewnya juga bagus bagus dan tau nggak ratingnya berapa? 9,3 yang artinya masuk kategori luar biasa.

Karena kami rencananya mau ke Museum Dirgantara dan Gembira Loka, cek dong dari sini deket apa enggak. Ternyata deket. Udah gitu deket juga sama Hartono Mall, mayan buat ngisi waktu dan ngajak anak-anak main ke sana.

Jadi lokasi Insta Chic ini di daerah Seturan. Alamat lengkapnya:

Jl. Seturan Gang Asrama UKDW no. 19A, Depok, Seturan, Yogyakarta.

Patokannya depan Hotel Dafam, ada jalan masuk, lurus aja sekitar 200 meter. Lokasinya sebelah kiri jalan. Sekitarnya banyak kafe dan laundy room, banyak kos-kosan putri juga di sini. Pokoknya keluar penginapan kaya lagi jalan-jalan di komplek aja gitu, berasa keluar dari rumah sendiri. Amiin ya Allah, mau banget punya rumah kayak gitu :’).

Biaya per kamar sekitar 350-400ribu an, tapi sering ada diskon di Traveloka.

Desain Unik dan Minimalis

Kalau kalian penggemar desain Skandinavian kayak saya, pasti jatuh cinta deh sama bangunan dan interiornya. Minimalis, bersih, dan tetap indah. Kamarnya memang nggak luas, terutama buat kami yang berempat gini, hahaha. Tapi kalau niatnya menginap buat istirahat, cukup oke kok.

Kecuali kalau kalian mau staycation ya, yang hanya tinggal di hotel untuk eksplore fasilitas dan makanannya, penginapan murah di Jogja ini kurang rekomen.

Kamarnya hanya ada 6, dengan dapur dan ruang semacam lobby di bawah. Bermandikan sinar matahari saat pagi, enak banget duduk-duduk di sini sambil sarapan atau ngeteh manjah.

penginapan murah di jogja
penginapan murah di jogja

Oiya, Insta Chic ini punya peraturan khusus yaitu nggak menerima reservasi dari pasangan non menikah dalam satu kamar. Jadi pas check ini memang diminta bukti bisa berpa KTP suami istri dengan alamat sama, atau dengan buku nikah, atau dengan bukti bawa dua anak kayak kami? Wkwk.

Pelayanan Super Ramah

Kalau kalian sempatkan baca review Insta Chic di Traveloka, rata-rata pengunjung menuliskan tentang sosok Mba Ita. Ya, beliau adalah owner dari Insta Chis sekaligus yang memenuhi semua kebutuhan pengunjung. Termasuk reservasi dan memasak sarapan.

Mba Ita ini keibuaaan sekali. Kami datang disambut dengan tergopoh-gopoh, menyapa dan menjawil pipi Wafa Ayyas seperti bertemu cucu sendiri. Menanyakan kabar, perjalanannya tadi bagaimana, perlu apa, dan sebagainya.

Padahal kondisi kita dateng pagi, jam 10an lah. Waktu check in masih jam 2 siang, tapi Mba Ita sama sekali nggak keberatan saat suami WA apa boleh kami nitip barang dulu. Akhirnya setelah ngobrol ngalor ngidul, kami pamit mau nyari sepatu.

Mba Ita bahkan menawarkan saya kalau mau pergi pakai sendal yang ada di situ aja, biar kaki saya nggak kedinginan karena pakai sepatu basah. Aaa, pengen peluk rasanya.

Oiya, masakannya juga enak. Sederhana tapi enak, seperti masakan ibu yang dimasak pake bumbu cinta :’). Mau nyobain? Nih saya kasih… fotonya :v

penginapan murah jogja

Oiya, besoknya di hari Minggu, sepulag dari Gembira Loka, perut saya sakiiiiit banget. Melilit gitu dan nggak bisa buang angin. Akhirnya minta kerokin sama suami dan ijin telat checkout ke Mba Ita buat tidur dulu.

Ternyata dipersilakan, pokoknya tunggu sampai bener-bener sembuh dulu. Soalnya Mba Ita juga tau kalau pulang saya pulang ke Kebumen bertiga aja sama anak-anak karena suami harus balik Palopo. Huhuu Mba Ita, I love you >3

Sayangnya kok saya lupaaa banget foto sama beliau. Pankapan kalau ke Jogja nginep di sini lagi aaah. Maaf kalau foto-fotonya kurang komplit ya, kamera sempet error jadi banyak banget foto yang kehapuuus T_____T. Langsung cek ke Traveloka aja buat lihat lebih lengkap 😉

Kalau kalian ada rekomendasi penginapan murah di Jogja yang cihuy nggak buat keluarga? Share dooong!

Love,

P.S: Cerita ke Musem Dirgantara sama Gembira Loka bakal ditulis di postingan lain ya!

64 Comments

  • Ade Delina Putri

    20 Juli 2019 at 9:24 PM

    Biayanya berapa itu Mbak? Terus di jalan apa ya adanya?

    1. Rotun DF

      20 Juli 2019 at 9:49 PM

      Biaya per malam 350rb an, Mba Ade. Tipe kamarnya semua sama. Untuk alamatnya:

      Jl. Seturan Gang Asrama UKDW, Depok, Seturan, Yogyakarta.

      Patokannya seberang hotel Dafam ada jalan masuk, lurus aja. Dia ada di kiri jalan 🙂

      1. Sulis

        7 Agustus 2019 at 10:30 AM

        Cantik mba tempat nginepnya. Posisinya juga gampang klo mau njajan2..dekat kampus soalnya. Mau ke Jogja utara ga gitu jauh, mau ke arah kota pun deket juga

  • nur rochma

    21 Juli 2019 at 8:09 AM

    Kok aku merasa mba Ita ini seperti keluarga ya. Kebayang sih, biasanya jalan-jalan ke luar kota dan gak kenal siapapun, trus di homestay ini disambut dengan ramah. Dududu…

    1. Rotun DF

      21 Juli 2019 at 11:10 AM

      Nah iya bener bangeet, Mba :’)

  • Nurul Rahma

    21 Juli 2019 at 4:26 PM

    Mupeeengggg pingin coba nginep di sanaaaa. Jogja emang seru pol ya Makk
    –bukanbocahbiasa(dot)com–

  • Cindy Vania

    21 Juli 2019 at 6:18 PM

    wah selain homey, ownernya juga ramah banget ya mba. nowonder sih kalau ratenya segitu 🙂

  • Hidayah Sulistyowati

    22 Juli 2019 at 12:03 AM

    Harga 300 ribuan masih dapat sarapan untuk 4 orang kah mbak? Murah juga ya, noted banget misal mau nginap di Jogja. Apalagi pegawainya juga ramah, sampai pengen dipeluk sama dirimu, hihiiii

  • Nefertite Fatriyanti

    22 Juli 2019 at 12:17 PM

    Lokasi di Seturan ya mba, murah sih harga segitu bisa untuk rame-rame. Mana masih dapat makanan dan enak pula. Makasih infonya mba

  • Yuni

    22 Juli 2019 at 2:55 PM

    Wow keren penginapannya, terlihat nyaman banget bahkan kesannya minimalis. Duh Jogja, kok bikin kesengsem pengen kesana ya…. banyak tempat wisata yang perlu dieksplor….semoga suatu saat bisa kesana, pastinya ngandelin Traveloka biar Oke segalanya…..

  • Lidha Maul

    22 Juli 2019 at 3:17 PM

    Nyak cukup sering keknya ke Jogja ya. Pas tahun lalu ke Jogja juga cari penginapan lewat Traveloka.

  • Nurul Fitri Fatkhani

    22 Juli 2019 at 5:11 PM

    Asyiknya bisa ketemu dengan Mbak Ita yang seperti keluarga sendiri ya…
    Penginapannya juga asyik, berasa kayak di rumah sendiri.
    Kapan-kapan kalau mau ke Jogja, cari tempat ini, deh!

  • rizka edmanda

    22 Juli 2019 at 6:52 PM

    ah jogja memang selalu punya tempat yang menarik ya, hotel disana murah meriah, ak jadi kangen mau ke jogja lagi

  • Ima satrianto

    22 Juli 2019 at 7:56 PM

    Woaaaaaaa, aku malah baru tau yang di Jogja, ikut seneng liat penginapannya mba. Bersih dan pas banget buat liburan di Jogja yang kayak nginap di rumah sodara ya mba.

  • Mechta

    22 Juli 2019 at 8:03 PM

    Waah…mau banget nyobain nginap di situ kapan2.. ikut catat nama n alamatnya ya mba…

    1. Sapti nurul hidayati

      7 Agustus 2019 at 8:29 PM

      Malah baru tahu mb, kalau di Jogja ada penginapan ini… Asyiknya sekarang gitu ya… Segala sesuatu bisa disiapkan lewat hp saja… Bener-bener membantu sekali aplikasi traveloka ini.. Membuat perjalanan menjadi menyenangkan…

  • Arda Sitepu

    23 Juli 2019 at 12:29 AM

    Hotelnya nyaman, unik dan minimalis. Beneran seperti berada di rumah ya mbak. Apalagi bersih, paling suka kalau penginapan itu bersih dan nyaman. Semoga kalau ada kesempatan ke Yogya bisa singgah di sini.

  • Ipeh Alena

    23 Juli 2019 at 7:25 AM

    Aku bacanya ke iko uwais. Kirain ini rumahnya Iko uwais yang bisa dijadiin guest house. Ya ampun otakku kemana-mana x))

    1. lendyagasshi

      12 Agustus 2019 at 7:25 AM

      Loiyoo..
      Aku ya baru sadar kalo nama penginapannya senyaman Iko Uwais, eh…apanya?
      Hahha…

  • Duniaqtoy

    23 Juli 2019 at 8:52 AM

    mba Ita yang berkesan banget sikapnya ya. Pasti itu alasannya kenapa rating penginapan ini jadi tinggi banget. Karena yang sejenis kan sudah biasa. Yang membedakan ya manner dan attitude penjaga atau pengelolanya

  • Nia K. Haryanto

    23 Juli 2019 at 9:06 AM

    Duh iya, nyaman banget tempatnya. Beneran kayak di rumah sendiri. Betah kayaknya staycation di sana berhari-hari juga.

  • Rach Alida

    23 Juli 2019 at 9:08 AM

    Mbaa, aku kayaknya minat deh kalau harus nginap di penginapan keuarga seperti ini. Bersih pula mba. Dan bagus penataan. Harganya juga murah 🙂

    Makaish rekomendasinya mba

  • Okti Li

    23 Juli 2019 at 9:46 AM

    Ini konsep baru untuk penginapan ya. Kreatif nih hehehe…
    Namanya susah saya hafal hahaha…
    Yogyakarta memang selalu ada yang baru dan ngangenin bikin kita ingin kembali lagi dan lagi

  • Ira Hamid

    23 Juli 2019 at 9:57 AM

    tempatnya nyaman banget yaa, Mba. Udah gitu pelayanannya juga oke, semoga semakin banyak yang nginap di sini, amiiin

  • Lidya

    23 Juli 2019 at 10:06 AM

    Boleh juga rekomendasi penginapannya, bener-bener nyaman ya mbak aku lihatnya. Bersih dan luas juga tempatnya. Siapa tau nanti ke Jogja bisa booking di sini ya

  • Kurnia amelia

    23 Juli 2019 at 10:31 AM

    Pas baca judul aku pikir Iko Uwais hehe ternyata bukan ya. Btw penginapannya kaya dirumah banget ya , nyaman juga sepertinya.

  • Helena

    23 Juli 2019 at 11:10 AM

    Homestay-nya looked so homey! keknya nyaman bagai di rumah sendiri ya nginep di sini. Eh kasurnya cukup ya buat tidur berempat?

  • lendyagasshi

    23 Juli 2019 at 11:54 AM

    Beneran homey yaa, Nyak..
    Dan mba Ita baiik banget.
    Yang aku bayangkan langsung “Kalau orang baik, pasti ketemunya sama yang baik-baik.”

    Termasuk bertemu Traveloka.
    Apps luar biasa yang bikin liburan menyenangkan.

    1. lendyagasshi

      7 Agustus 2019 at 11:06 PM

      Jogjaaa…
      Kalau semuanya serba pas, udah tau gimana-gimananya…pas liburan ke Jogja lagi gari njujug yaa, Nyak…
      Alhamdulillah~

  • April Hamsa

    23 Juli 2019 at 12:27 PM

    Wuih nyaman penginapannya. Agak modern desainnya ya. Feels like home hehe, soalnya kyknya nyaman gtu. Aku mau kepoin ah ulasannya di Traveloka juga. Kali pas ke Yogya bis ajd alternatif menginap kan di sana 😀
    TFS

    1. Lidya

      5 Agustus 2019 at 2:21 PM

      AKu langsung pingin nyanyi lagunya Chantal Kreviazuk Feels like home to me Feels like I’m all the way back where I come from

    2. April Hamsa

      7 Agustus 2019 at 10:51 PM

      Ternyata lokasi penginapannya strategis gtu ya mbak, deket pusat perbelanjaan .
      Yang punya penginapan juga ramah, gak heran kyknya kalau kemungkinan besar tamunya akan datang kembali utk menginap. Noted nama penginapannya tfs.

  • Ida Raihan

    23 Juli 2019 at 12:31 PM

    Aku juga pingiiin banget bisa jalan-jalan ke Jogja. Tapi belum memungkinkan.

  • Noorma

    23 Juli 2019 at 8:11 PM

    Jadi kangen Jogjaa.. 🙁

    aku pernah yaa nginep di penginapan di Jogja yang rasa rumah sendiri, emang Jogja itu nyenengin yaa mbak

  • Herva Yulyanti

    23 Juli 2019 at 10:32 PM

    murah yah mba suka banget sama dekornya homey pantesan ratingnya juga bagus jadi rekomendasi nih kalau kapan hari ke Jogja

  • Juli

    4 Agustus 2019 at 8:30 AM

    Hi there
    We have the same theme from Theme.Lucid. Please check my website. I like your website talking about family life and home. That is great.

    Please check my blog website. Let us stay in touch!

    Juli

  • diane

    5 Agustus 2019 at 2:49 PM

    Wowh..iya bener nyak…gak kayak hotel…Homey banget ya…kelihatan kalo tamunya berasa nyaman dan betah nginep disitu…catet aahhh..sapatau kalo ke Jogja bisa nginep sini aja…

    1. Sulis

      7 Agustus 2019 at 10:33 AM

      Dari foto2nya dah kebayang nyamannya. Strategis pula ni mba posisinya. Mau kulineran gampang+lengkap, wong deket kampus2 gede

  • Dedew

    5 Agustus 2019 at 7:30 PM

    Duh, penginapannya cantik, lokasi strategis dan pemilik penginapan yang ramah benar-benar paket komplet ya mbak..bisa jadi tempat nginap nih pas main ke Jogja..

  • tanti amelia

    5 Agustus 2019 at 7:33 PM

    Ini penginapannya konsep shabby chic banget ya, betah pasti anak-anak kalau penginapannya bagus dan homey! Aku mau cobain nginep sini juga deh, siap ke traveloka, meluncuuuurrrrr

    1. Eni Martini

      6 Agustus 2019 at 11:45 PM

      Biasa anak anak sesungguhnya yang paling bawel soal tempat nginap, karena mereka lebih bituh adaptasi. Tapi klo hommie gini yo betah ya

  • Andiyani Achmad

    6 Agustus 2019 at 4:45 PM

    ih beneran kayak di rumah banget ya mba, keliatan nyaman dan homey banget loh.. anak-anak betah tuh pasti

  • Hidayah Sulistyowati

    6 Agustus 2019 at 7:41 PM

    Mba Ita baik banget ya, nggak formal gitu harus saklek sesuai aturan check out. Tapi emang kalo untuk numpang tidur enakan yang dekat dengan tempat wisata ya Nyak, nggak harus hotel dengan breakfast komplit gitu

  • Niken Nawang Sari

    7 Agustus 2019 at 1:06 AM

    Duh aku malah baru tau kalau ada penginapan sekeren ini di utara eks kampusku loh Mbak . Beruntung sekarang udah ada Traveloka ya yang memudahkan kita cari penginapan saat ke luar kota.

  • Ovianty

    7 Agustus 2019 at 6:58 AM

    Kalau dengar jalan-jalan keluarga suka mupeng, apalagi Jogjaaaaa… Kapan ya bisa kesana? Insta Chic harganya berapa? Kalau air panasnya ada nggak? Pasti hommy banget pemiliknya ramah gitu.

  • Ovianty

    7 Agustus 2019 at 6:59 AM

    Kalau dengar jalan-jalan keluarga suka mupeng, apalagi Jogjaaaaa… Kapan ya bisa kesana? Insta Chic harganya berapa? Kalau air panasnya ada nggak? Pasti hommy banget pemiliknya ramah gitu.

    Nanti kalau ke Jogja mau juga cek di traveloka, asyikkk yaaa. Halan.. halan..

  • Ayok Jalan

    7 Agustus 2019 at 1:02 PM

    Nyak..tadinya kukira ini rumahmu..atau rumah keluarga di Jogja gituh..tibak e penginapan ya…Kece banget..kelihatan kalo nyaman gt

  • Kartika Nugmalia

    7 Agustus 2019 at 4:06 PM

    Wah, senangnya bisa staycation dengan harga terjangkau ya? Aku pengen juga bisa sekeluarga nyobain staycation disana mbak. Pasti seru banget jadi pengalaman baru

  • Lina W. Sasmita

    7 Agustus 2019 at 5:33 PM

    Wah bikin betah banget ini mah penginapannya ya. Homey banget terus itu tempat tidurnya luas banget Nyak.

  • Rahmah

    7 Agustus 2019 at 6:49 PM

    Minimalis dan sangat nyaman untuk dihuni
    Saya sangat ingin punya hunian seperti ini
    Pasti betah deh di rumah seharian

  • Wiwied Widya

    7 Agustus 2019 at 8:23 PM

    Berasa kayak lagi berkunjung ke rumah saudara sendiri ya kalau ownernya super ramah gitu. Ntar kalau ke Jogja mau coba nginep situ juga aah

  • Sapti nurul hidayati

    7 Agustus 2019 at 8:30 PM

    Malah baru tahu mb, kalau di Jogja ada penginapan ini… Asyiknya sekarang gitu ya… Segala sesuatu bisa disiapkan lewat hp saja… Bener-bener membantu sekali aplikasi traveloka ini.. Membuat perjalanan menjadi menyenangkan…

  • Eni Martini

    7 Agustus 2019 at 9:21 PM

    Duh, lihat fotonya keren banget, kamarnya cantik. Kalau aku ke Yogya mau banget, semalam 350 k ya mb? Mantul deh ini, lokasi gak jauh dari rumah mertiua nih

  • Helena

    7 Agustus 2019 at 9:26 PM

    jadi kangen Yogya tapi terakhir ke sana ga pake nginep
    maunya sih cari yang dekat Malioboro biar tinggal jalan kaki dari stasiun

  • Naqiyyah Syam

    7 Agustus 2019 at 10:15 PM

    Nyaman banget nih penginapannya ya, seru juga kalau ke Yogya nginap di sini. Aku bakal kasih tahu suami deh. Pesan tempat yang nyaman kalau semalam 350 K itu masih terjangkau ya.

  • Uniek Kaswarganti

    8 Agustus 2019 at 12:01 AM

    Homey banget ya Insta Chic ini, bikin kerasan berasa kayak di rumah sendiri. Apalagi ada Mba Ita yang ramah sekali gitu. Jadi pengin kenal sama Mba Ita juga nih 😉

  • Bang Day

    9 Agustus 2019 at 10:59 AM

    Cozy banget tampilannya. Serasa di rumah sendiri pastinya.

    Nice article mba

  • Siti Hairul

    9 Agustus 2019 at 11:39 AM

    Jadi pengen staycation di sini deh aku mbak. Mau bawa anak-anak liburan dalam kota aja

  • Rahmi Aziza

    9 Agustus 2019 at 11:50 AM

    Mba ini 350an untuk satu rumah? Murah yaa. Kapan2 kalo ke jogja ke sini aja deh enak kayaknya. Apalagi anak udah 3 satu kamarbkagak cukup buat sekeluarga.

    1. Rahmi Aziza

      9 Agustus 2019 at 11:55 AM

      Eh perkamar ding ya kelewat mbacanya tadi. Tapi keliatan nyaman sih tempatnya. Serasa di rumah sendiri yaa..

  • Mugniar

    10 Agustus 2019 at 11:08 AM

    Saya pernah ke Jogja tahun 95, Nyak dan yess, kukangen pengen ke sana lagi, belum kesampaian.

    Informasi ini berharga banget. Kalo suatu hari bisa ke Jogja, info ini akan berguna.

  • ivonie

    11 Agustus 2019 at 10:28 PM

    beneran lihat penginapannya kece banget, kalau pas ke Jogja dan pilihannya mau ke Gembira Loka tepat banget pilih Insta Chic ini ya. Kece pula buat pepotoan

  • Dwi Puspita

    12 Agustus 2019 at 11:22 AM

    Dudududu si nyak bikin aku pengen staycation nih, kamar seperti itu cozy abizzz nyak. Betah deh yang nginep disitu. Ntar ah kalau ke Jogja tak nginep disitu…

  • mutian nurul rahmah

    12 Agustus 2019 at 5:46 PM

    widuhhh, gemasss banget sih tempatnya. bisa buat konten, ootd dan apapun ituuu

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Prev Post