Menuju Glowing 2022 Bersama Pond’s Bright Beauty: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Kamis, 10 Maret 20222 Comments
Blog post

Dua tahun lalu, di Instagram saya pernah posting resolusi #ByeKusam2020. Gara-garanya, saya insecure parah dengan kondisi wajah dan badan pasca melahirkan yang yaampuuun buluk beneer. Selain rawat badan, tentu yang jadi fokus utama saya adalah wajah. Mulai dari rutinin basic skincare, cleansing, toning, moisturizing, protecting. Itu dulu. Pas udah konsisten alias istiqomah, kini saya (((merambah))) ke serum pencerah wajah. Dengan rangkaian Pond’s Bright Beauty berupa Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, saya siap #MenujuGlowing2022. Yeaaay!

Kenapa Pilih Pond’s?

Karena kami sudah bersama sekian lama. Eeaaa. Skincare pertama yang dipakai dari jaman SMA. Ngehits banget dulu tuh, kayak rata-rata temen saya pakainya Pond’s. Dan untuk saya sendiri, berpuluh tahun kemudian masih setia aja. Cocok sih beb, jadi ngapain pindah-pindah ye kan.

Sempet banget saya coba skin care lain, dan tau nggak, setiap nggak cocok, muka saya break out atau bruntusan, maka saya akan kembali lagi ke Pond’s. Gituuu mulu. Kalau Pond’s bisa ngomong, kayaknya bakal bilang, “Kapokmu kapan, wey?” LOL.

Nah, sebagai pengguna setia yang nggak pernah punya pengalaman buruk alias cocok-cocok aja, langsung gercep pengen cobain dong pas Pond’s launching produk baru berupa serum pencerah wajah. Tadinya rangkaian skin care saya beneran cuma basic. Itu aja sukur banget loh bisa rajin, karena sungguhlah butuh tekad yang kuat. Apalagi kalau malem, kalau liat kasur pengennya langsung tidur.

Nah, pas Pond’s ngeluarin serum pencerah wajah, kuberpikir inilah saatnya saya menghadiahi diri sendiri yang sudah rajin ini dengan tambahan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s. Jadi, gimana impession dan reviewnya? Yuk Cuss!

Review Pond’s Bright Beauty: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

1. Pond’s Triple Glow Serum

Merupakan serum pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. Mengandung Gluta-Boost-C yang punya tugas mencerahkan, vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori, dan Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan. Komplit yaa.

Pond’s Triple Glow serum ini tersedia dalam 2 kemasan, yakni botol 30 gram dan kemasan sachet 7,5 gram. Saya coba yang sachet dulu, imut-imut, kaya kamu. Wkwk. Harganya murce mursida, hanya 18 ribu rupiah. Nyarinya pun gampang, tersedia di minimarket dekat rumah.

Tekstur serumnya nggak lengket, gampang banget meresap ke kulit wajah. Aromanya juga soft, nggak nyegrak. Oiya, serum ini saya pakai pagi dan malam hari, setelah cleansing dan pakai toner. Cukup 2-3 tetes, lalu ratakan ke wajah sambil ditepuk-tepuk perlahan. Adeeem rasanya. Setelahnya lanjut pakai moisturizer/pelembap dan sun screen (untuk pemakaian pagi).

2. Pond’s Triple Glow Serum Mask

Aduh ini aku suka sekaliii. Pakai sheet mask sambil rebahan, menikmati sensasi dingin dan wangi, terus setelahnya pijat-pijat lembut. Kulit rasanya kenyal dan sehat banget!

Jadi untuk kandungannya sama persis dengan Pond’s Triple Glow Serum, tapi ini dalam bentuk mask. Pemakaiannya jadi lebih praktis. Pakai masker ke wajah yang sudah dalam kondisi bersih selama 15-30 menit. Setelahnya, lepas dan pijit-pijit lembut. Oiya, kalau mask nya udah dikeluarin, biasanya masih ada sisa serumnya tuh di dalam. Biasanya saya olesin ke leher, atau ke siku, atau ke mana kek. Sayang kalau kebuang, hahahaha.

Setelah lepas mask, jangan cuci muka ya. Bawa aja tidur, biar meresap sempurna.

Result!

FYI, tipe kulit saya itu normal to dry. Cenderung kering banget, apalagi kalau malem kena paparan AC. Dan setiap hari anter jemput anak naik motor. Meski rapet pakai helm dan masker, teteup ngaruh ih jadi gampang kusam, huhuu.

Setelah pemakaian Pond’s triple Glow Serum ini, yang paling kerasa sih efek lembapnya ya. Dan tekstur muka jadi lebih halus, kenyal, enak lah dipegang-pegang. Kalau untuk efek cerah, mungkin dari sononya kulit saya sudah eksotis. Tapiii, yang jelas nggak kusem! Eksotis tapi glowing at the same time *halah halaah bahasamu Nyak. Wkwkwk

Kalau kemasan sachet ini udah habis, saya nggak ragu untuk repurchase. Beli yang botol sekalian biar awet. Kamu, tertarik untuk mencoba? Yuk, barengan #MenujuGlowing2022 bersama rangkaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, #TripleGlowTripleWow

Tons of love,

2 Comments

  • Ayu

    Jumat, 22 April 2022 at 10:18 PM

    menarik..

  • eky devi

    Jumat, 6 Mei 2022 at 7:29 PM

    saya sampe sekrang tetap pakai pond yang menghilangkan flek hitam mbak

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Prev Post