Review Teether Mombella: Temani Tahap Tumbuh Gigi Si Kecil

Rabu, 24 Maret 202160 Comments
Blog post

Salah satu momen nano nano dalam mendampingi tumbuh kembang buah hati adalah saat Ia memasuki fase tumbuh gigi. Setuju nggak, Mak? Si bayi jadi rewel, serba salah, belum lagi kadang disertai demam. Oh, dan kalau nen jadi suka banget nggigitin puting! Nah, kali ini saya mau berbagi info seputar tumbuh gigi pada bayi sekaligus review teether Mombella yang menjadi salah satu teman setia saya menemani fase tumgi Ammar.

Jadi perkara tumbuh gigi ini yaaa. Meski tau bahwa fase ini pasti dialami alias normal alias udah pernah jugaaa mengalami hal serupa saat merawat dua kakaknya dulu, tapi tetep aja saya cemas dan patah hati melihat Ammar demam, rewel dan jadi susah tidur. Segala yang ada maunya diemplok dan digigitin sembari nggriyeng atau rewel gitu deh.

Sebagai ibu, kadang mungkin kita bingung juga perkara bayi rewel ini. Karena tumbuh gigi atau karena hal lain sih? Nah, ada beberapa tanda atau gejala nih kalau si kecil memang sedang mengalami fase tumbuh gigi yang biasanya terjadi di rentang usia 4-6 bulan.

Tanda Si Kecil Mau Tumbuh Gigi

1. Banyak mengeluarkan air liur

Kalau menurut yang saya baca, meningkatnya air liur pada bayi karena ada peningkatan gerak otot selama proses tumbuh gigi. Jadi bukan karena pas ibunya hamil ngidamnya nggak keturutan ya. LOL.

2. Ruam di sekitar mulut

Kalau air lurnya banyak, rajin-rajin bersihkan dengan lap bersih atau tisu ya, Mak. Tapi pelan-pelan, jangan kayak lagi ngosok pantat wajan, yang ada nanti makin ruam deh mulut bayinya.

3. Tidak nafsu makan

Haduhaduh, ini patah hati banget sih lihatnya. Si bayi yang biasanya lahap makan jadi ogah-ogahan. Bahkan ada yang menolak makan atau nyusu sama sekali lho karena ngerasa kok sakit sih buat makan. Pokoknya serba salah deh, kaya kita kalau lagi sariwan kali ya, huhuu.

[ Baca juga: Cerita Menyusui dan Review Milmor Plus ]

4. Rewel, terutama di malam hari

Bayi akan lebih rewel karena laju pertumbuhan gigi akan mengalami peningkatan di waktu malam. Yuk mareee siap-siap begadang!

5. Demam

Saat bayi demam, penting banget untuk sedia termometer ya Moms, jangan pakai insting dan kira-kira aja, tapi ukur. Moms juga bisa mengompres si kecil atau skin to skin untuk membuatnya lebih nyaman. Tapi kalau demamnya sampai 38 derajat atau nggak kunjung sembuh selama 2 hari, segera bawa ke dokter ya.

6. Gusi bengkak

Salah satu cara untuk memastikan si kecil sedang tumbuh gigi, Moms bisa buka mulutnya perlahan dan lihat apakah gusinya tampak bengkak dan kemerahan. Jika iya, Emak bisa membuatnya lebih nyaman dengan memijat gusinya perlahan.

7. Gusi gatal sehingga menggigit dan mengisap benda di sekitarnya

Saat memasuki fase tumbuh gigi, bayi akan merasa gusinya gatal dan Ia mencoba mengatasinya dengan menggigit benda apapun yang ditemui, termasuk puting si ibu.

Jadi sabar-sabarin aja ya, sambil tetap dikasih tau bahwa nggak boleh gigit karena ibu jadi sakit. Kalau sekiranya Ia sudah kenyang, sebaiknya nennya berhenti dulu dan beri Ia mainan atau teether yang aman untuk digigit-gigit.

[ Baca juga: Mainan Anak, Beli atau Bikin Sendiri? ]

Memilih Teether Bayi Terbaik: Mombella Teether

Tentu Moms sudah nggak asing lagi ya sama teether, mainan untuk digigit-gigit bayi yang tujuannya mengurangi rasa nggak nyaman saat fase tumbuh gigi. Teether ini juga buanyaak pilihannya. Warna dan bentuknya lucu-lucu, ukurannya juga macam-macam.

Dalam memilih teether bayi terbaik, selain faktor lucu tentu yang paling utama adalah faktor keamanan ya, terutama bahan dan desain teether itu sendiri. Soalnya kan mainan ini buat dimasukkan mulut si kecil, tentu harus pakai bahan yang aman dan berkualitas. Sedangkan ukurannya harus pas agar tidak menyebabkan bayi tersedak.

Moms bisa baca-baca dulu artikel tentang review teether bayi, atau bisa tanya-tanya ke teman yang sudah lebih berpengalaman. Atau, mungkin Moms punya influencer yang biasanya menjadi rujukan dalam memilih produk seputar ibu dan bayi.

Saya sendiri memilih Octopus Mombella Teether untuk Ammar. Soalnya saya memang sudah sering memakai produk dari Mooimom, salah duanya yaitu korset untuk pasca lahiran dan geos (gendongan kaos). Produknya sudah terbukti nyaman dan berkualitas.

Nah, Mombella ini bisa diibaratkan ‘anaknya’ Mooimom yang khusus menjual teether berkualitas untuk bayi. Jenis dan bentuknya macem-macam. Saya memilih teether berbentuk octopus pakai topi. Gemesss. Apalagi kalau lihat mulutnya, berasa mau dicium akutuuu, wkwk.

Ammarnya juga suka banget sama si octopus ini, makanya sekalian deh review teether Mombella ini di blog. Siapa tau ada yang lagi nyari juga kan? Here we go!

Review Teether Bayi Mombella: Octopus Teether

Bahan Berkualitas dan Aman

Octopus Teether Mombella menggunakan 100% food grade silicon import. Kenyal, lunak dan lembuuut banget. Jadi enak digenggam dan nggak menyakiti gusi saat digigit-gigit. Chew, chew!

Teether ini juga sudah melewati tahap produksi FDA. Tidak beracun, tidak berbau dan tidak mengandung bahan plastik, timbal, kadmiun, logam dan zat berbahaya lainnya. Cocok untuk bayi usia 4 bulan saat mulai fase oral (eksplorasi mulut).

Sukanya lagi teether ini punya wadah penyimpanan jadi selalu terjaga kebersihannya dan nggak mudah menjadi tempat berkembang biak bakteri dan kuman.

Meski begitu, jangan lupa untuk rutin membersihkan den mensterilkan teether ya Moms. Gampang banget kok, karena Octopus teether Mombella ini bisa menahan suhu mulai dari -40-200 derajat Celcius. Bisa masuk freezer untuk didinginkan, masuk microwave, masuk mesin pencuci piring atau bahkan direbus.

Desain Menarik dan Bermanfaat Untuk Aneka Stimulasi

Iya, dari satu teether ini, banyak banget stimulasi yang bisa si kecil dapatkan. diantaranya:

  • Stimulasi indra penglihatan melalui warnanya yang cerah dan menarik
  • Kemampuan koordinasi tangan dan mata saat bayi belajar mengambil dan kemudian menggenggam mainan yang Ia suka
  • Merangsang indra peraba karena banyak sekai tekstur yang bisa diekplor. Mulai dari topinya yang bergaris, mulutnya yang bulat, juga kaki-kakinya yang timbul yang bermanfaat buat mengurangi rasa nggak nyaman selama proses tumbuh gigi. Dan yang pasti karena bentuknya pas, si kecil jadi nggak gampang tersedak. Luv!
  • Pengembangan kreatifitas karena teether ini bisa dimainkan dengan banyak cara. Seru!
  • Interaksi orangtua dan anak yang juga pentiiing banget untuk perkembangan sosial emosial bayi.

Satu Mainan, Aneka Kreasi Seru

Awalnya tuh saya nggak ngeh kalau Octopus teether Mombella ini bisa dimainkan dengan aneka cara. Taunya malah dari Wafa, anak pertama saya. Dia yang membaca dengan cermat segala keterangan di wadah teether. Tau-tau dia bikin teethernya jadi bentuk bola gitu, kakinya melengkung ke atas.

Terus pas dipencet, nanti teethernya itu bunyi. Ciiit, ciiit, gitu deh. Sama ngeluarin udara dari lubangnya. Seneng godain Ammar pake ini soalnya dia bakal merem-merem gumush pas mukanya ketiup.

Bisa juga jadi mainan pas mandi dan teethernya jadi penyemprot air. Cuurrrr! Terus bisa lompat juga kalau abis dipencet dan ditaruh di lantai. Si bayik girang ada Octopus lompat mendekat. Ahahaha.

Cara Membersihkan Teether Mombella

Biasanya saya membersihkan teether ini cukup dua langkah saja. Pertama saya cuci dengan air mengalir dan sabun khusus perlengkapan bayi. Jangan lupa sikat perlahan semua bagiannya, termasuk kaki octopus karena banyak banget tekstur di di situ.

Selanjutnya saya sterilkan dengan cara merebusnya. Cepet, dan marem gitu rasanya melihat air mendidih. Berasa langsung mati semua kuman dan bakterinya. Satisfying!

Tapi Moms bisa melakukan dengan cara sendiri ya, mau dimasukkan freezer, microwave, atau mesin pencuci piring. Bebas, yang penting mah teethernya bersih, steril dan aman dimainkan si kecil. Etapi ngggak disarankan pakai sinar UV ya!

Teether Octopus Mombella, Bisa Dibeli Di Mana?

Setelah baca review teether Mombella, terus Moms kepengin banget nih beli buat si kecil atau buat kado. Cuuusss langsung meluncur ke website resmi Mooimom. Ati-ati kalap pengen beli semua, hihi.

Website ini juga komplit banget loh penjelasan tentang produknya. Dan ada info seputar tumbuh kembang bayi juga yang berkaitan dengan produk tersebut. Jadi betah deh berlama-lama buat baca-baca.

By the way, siapa yang mau dapet diskon? Pasti mau banget dong yaaa. Seperti jutaan ibu-ibu lainnya yang pasti langsung cring! kalau mendengar kata diskon. LOL.

Nah, saya ada voucher diskon yang bisa dipakai nih. Cukup masukkan kode voucher BLOGROTUN10 dan Moms berhak mendapatkan diskon 10% dengan minimal pembelajaan 300 ribu rupiah. Mayan banget kaaan?

Yuk, segera ceki ceki ke www.mooimom.id. Bisa sekalian belanja kebutuhan Moms dan baby lainnya. Semoga review Mombella dari saya bisa bermanfaat ya.

Selamat belanja dan bermain teether seru bersama si kecil~

Tons of love,

60 Comments

  • Yuniari Nukti

    Selasa, 30 Maret 2021 at 4:41 PM

    Octopusnya lucu banget yaa, si kecil pasti senang ada mainan baru yang bisa digigit-gigit. Kadang momen tumbuh gigi pada anak agak gimana gitu, kalai gak dikasih pegangan, ada aja yang dimasukkan mulut, ada batu, batu lah diemut

    1. Rotun DF

      Rabu, 31 Maret 2021 at 10:41 AM

      Betul, Mba. Pokoknya apaan aja yang deket dia pasti diemplok, wkwkwk

  • nurulrahma

    Selasa, 30 Maret 2021 at 9:08 PM

    Lucunya Mombella Octopus Teether ini.
    Aku juga lagi nyari-nyari teether buat Keponakan.
    Pas banget ketemu reviewnya
    Makasiii ya Mba.

    1. Rotun DF

      Rabu, 31 Maret 2021 at 10:41 AM

      Masama, Mba Nurul. Buruan beliin mumpung ada diskon, hihi

  • Dessy Achieriny

    Rabu, 31 Maret 2021 at 9:28 AM

    Ya amoun teethernya lucuk bgt sih. Aku aja yang liat gemes, gimana anak-anak. Keponakanku 3 bulan lagi seneng gigit2 baju aku pengen beliin ini ah

    1. Rotun DF

      Rabu, 31 Maret 2021 at 10:40 AM

      Iyaa, ucul banget emang. Cuss beliin buat keponakannya, mumpung ada diskon!

  • thya

    Rabu, 31 Maret 2021 at 9:49 AM

    lucuk amat mom bentuk teether nya.. šŸ˜€
    jadi inget jaman2 anakku tumgi, juga aku beliin aneka teether yg lucu2..
    tapi belum pernah nih nyoba produknya mooimom..

    1. Rotun DF

      Rabu, 31 Maret 2021 at 10:42 AM

      Hooh, gemes yaaa. Ini kakak-kakaknya juga suka mainin

  • Sovi Nur Wakhidah

    Rabu, 31 Maret 2021 at 10:15 AM

    Baru tau itu namanya teether. Lucu banget emang bentuknya. Kemarin lihat di tempat temen yang punya baby pakai itu juga. Malah aku gemes sendiri pengin mainin Octopus nya. Haha

  • Rach Alida

    Rabu, 31 Maret 2021 at 10:31 AM

    Kalau berbahan aman dan bentuknya lucu. anak pastinya suka. Dan proses tumbuh gigi juga berjalan lancar šŸ™‚

  • Keke Naima

    Rabu, 31 Maret 2021 at 6:52 PM

    Auto ingat sama keponakan yang baru berusia 4 dan 5 bulan. Bakalan seneng banget deh kalau dikasih teether. Apalagi ini bagus banget teethernya

  • Ria Nugros

    Kamis, 1 April 2021 at 3:24 AM

    Lucu banget yaa bentuk octopus gitu, jadi pengen deh buat anakku. Kebetulan dia suka isep jempol, mungkin bisa dialihkan kalau dikasih teether

  • Retno Kusuma Wardani

    Kamis, 1 April 2021 at 7:31 AM

    lucu banget bentuk dan warnanya, manfaatnya juga banyak. Cocok nih buat si kecil… Pasti gak akan mudah bosan…

  • Emanuella Christianti

    Kamis, 1 April 2021 at 7:45 AM

    gemeeeeessss sama bentuk teether guritanyaaa, aku juga pakai mombella ini buat anak anakku mbaaa…. cuma yang bentuk jerapah…. jadi pengen yang gurita ni liat adeknya pakai, gemeeeessss

  • Yulia

    Kamis, 1 April 2021 at 8:22 AM

    Harga teether ini berapa ya mba? Kebetulan keponakan udah seumuran ammar nih, bisa banget dibeliin ini biar ngga rewel saat tumbuh gigi

  • Dewi Natalia

    Kamis, 1 April 2021 at 8:53 AM

    Lucu banget teether nya. Jadi pengen beliin buat ponakanku hihihi

  • Ira Hamid

    Kamis, 1 April 2021 at 9:11 AM

    wahhh lama gak mampir ke sini, ternyata Mba Rotun punya bayi lagi yaa. Selamat yaa, Mba.

    Saat ini anak keduaku juga sedang dalam masa tumbuh gigi. Jadi tertarik pengen beliin teether ini untuknya šŸ™‚

  • Lidya

    Kamis, 1 April 2021 at 9:22 AM

    Gemes banget lihat foto si ganteng. Theeter bermanfaat anget ya buat menstimulasi gigi supaya tumbuh, tapi harus pilih yang baik dan aman ya soalnya masuk ke mulut. Pakai Mombella pilihan yang tepat banget buat para ibu nih

  • Zia

    Kamis, 1 April 2021 at 9:36 AM

    Gemas banget sama teether gurita mombella. Ade juga kayaknya seneng ya gigit-gigitnya. Semoga tumbuh giginya sehat dan terstimulasi dengan baik ya sayang.

  • nyi Penengah Dewanti

    Kamis, 1 April 2021 at 10:05 AM

    Nya kkk itu menggemaskan sekali Octopus nya. Geli hahahha anak-anak tapi pasti suka ya apalagi membuat mereka belajar gigit. Asikk kalo dapet potongan.

  • Bundabiya.com

    Kamis, 1 April 2021 at 11:00 AM

    teethernya yaa ampuunn gemesh banget! pasti mama muda banyak yang kepincut niihh haha udah gitu teksturnya bagus juga yaa mba untuk menstimulasi gusi

  • Husnul Khotimah

    Kamis, 1 April 2021 at 11:28 AM

    Lucu syekaliii Octopusnya hiihi.. jadi ikutan gemes liat baby pegang ni teether. Yang paling sering anak anak saya lakuin pas tumbuh gigi ya gigit pas nen hahah, adduh banget rasanya. kalo nemu teether yang cocok gini jadi lebih tenang ya mbak, anaknya juga seneng.

  • Sri Widiyastuti

    Kamis, 1 April 2021 at 12:34 PM

    Lucu banget teethernya mbak, sekarang macem macem ya bentuk teether, kalau dulu saki bentuknya bulat aja kayak maklum jaddoel hehe skrg lucu lucu dan eyecatching

  • Nia Haryanto

    Kamis, 1 April 2021 at 12:49 PM

    Wuih teether-nya lucu. Besar juga ya. Baying bakalan suka deh yang begini. Udah biasa rasanya teether yang bentuknya gelang gitu. Anak-anakku dulu pakai yang gitu.

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:37 PM

      Iya Teh, termasuk besar ini untuk ukuran teether.

  • Diah Alsa

    Kamis, 1 April 2021 at 2:06 PM

    masa-masa anak tumgi emang uwwoww banget ya Mbak, saya pun gitu sampe lecet-lecet nih puting digigitin, hihihih.

    teether Mombella ini dari Mooimom ya, wiihh lucu, bentuknya octopus gitu yaa, gemesss, bisa dikreasikan jadi bola segala ya, cocok tuk kado lahiran juga nih ya šŸ™‚

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:35 PM

      Uwow banget rasanya puting digigit ya Mba. Berasa sampai kepala sakitnya. Nyuuttt!

      Iya betul, bisa jadi salah satu alternatif kado juga

  • lianny

    Kamis, 1 April 2021 at 2:58 PM

    Ya ampun lucu amat itu Teether Octopus Mombella nya hihi.
    Jadi inget anakku saat mau tumbuh gigi dulu, semua digigiti, sampai sandaran kasur juga. Aku beliin teether juga sih tapi bentuk bulat biasa aja, gak selucu inii šŸ˜€

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:34 PM

      Anakku ya Mba, aku lagi duduk aja tau2 lutut diemplok

      1. @hm_zwan

        Senin, 5 April 2021 at 5:47 AM

        Ya ampun, ini tetheernya kok gemes banget ya. Bikin si kecil anteng ni kalo dikasih tetheer bentuk gutita gini. Aku dulu beli tetheer yang bulat mak, ini kekinian banget ya bentuknya. Bikin gemes

    2. Nia haryanto

      Sabtu, 3 April 2021 at 8:33 PM

      Iya bener, cute bentuknya. Zaman anak kita dulu, teether itu kayak gelang ya. Gak selucu ini. Dan iya, jadi inget anak saat tumbuh gigi. Segala digigitin.

  • Alfa Kurnia

    Kamis, 1 April 2021 at 4:23 PM

    Lucu banget si Octopus Teether Mombella. Gemeeees. Dede bayinya juga bikin gemes hehehe. Ternyata teether banyak manfaatnya yaaa. Bisa buat kado kalau ada temen atau sodara yang lahiran nih.

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:31 PM

      Nah, betul Mba. Biar bervariasi kadonya, nggak kebanyakan baju sama handuk sama toiletries bayi

  • Andiyani Achmad

    Kamis, 1 April 2021 at 5:05 PM

    why oh why teether anak jaman now gemesin pisan begini bentukannya, trus juga bisa membantu tumbuh gigi si kecil jadi lebih nyaman ya.. duh jadi pengen punya bayi lagi

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:30 PM

      Wkwkwk. Hayoook Mba Aie, program adik untuk Darrel. Dukung penuh! *Halah

  • Isnia Nuruldita

    Kamis, 1 April 2021 at 5:48 PM

    Aaahh, lucu banget aselik. Selama ini denger nya anak demam mau tumbuh gigi dan makin pinter aja.
    Sekarang kalo denger anak temen demam karena mau tumbuh gigi, kadoin ini aja kali yaaa.

    Kita aja gemas liatnya, apalagi anak anak yaaa.
    Maaci kode vouchernya, Mbaaaaa. šŸ™‚

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:29 PM

      Naaah, ide bagus tuh. Ngadonya nggak cuma pas lahiran aja šŸ˜€

  • Andy Hardiyanti

    Kamis, 1 April 2021 at 10:32 PM

    Jadi ingat zaman Rani Tita kecil dulu. Gemes banget beliin teether. Mana gambar dan modelnya lucu-lucu pula. Hihihi..kalau tahu ada yang model octopus gini sejak dulu, kayaknya bakal diangkut juga.

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:28 PM

      Memang kebanyakan emaknya yang laper mata ya Mba. Ada barang lucu dikit langsung angkut, hahahaha

  • Eni Rahayu

    Jumat, 2 April 2021 at 4:29 AM

    lucu banget teether dan babynya. hihihi. Aku dulu juga pakai teeter saat anak-anak tumbuh gigi daripada mereka gigitin tangan dan bahkan puting susu emaknya kalau pas lagi gatal banget tuh gusi. Kalau lucu gini teeternya pasti baby suka ya mbak sekalian buat mainan

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:28 PM

      Iya betuul. Abis dimainin terus digigit. Terus dimainin lagi. Gitu aja terus. Pas bosen paling dilempar, wkwk

  • Ucig

    Jumat, 2 April 2021 at 1:12 PM

    Lucu banget Ammar..setuju. kalau udah mulai numbuh gigi tuh ada aja ya nyaaak. Ampun..
    Mudah2an lancar aja yaa. Bertumbuh kembang nggak pake rewel gigit2 diaaaaq

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:27 PM

      Aamiin. Makasih Uciii

  • Eni Martini

    Jumat, 2 April 2021 at 2:18 PM

    Gigitan bayi tuh sekarang lucu-lucu ya, inget punya anakku bentuk sandal warna hitam dan dia gak mau wkwkwkk. KAyaknya geli atau gimana gitu. Akhirnya aku beliin yang lucu-lucu deh baru mau

    1. Rotun DF

      Jumat, 2 April 2021 at 7:26 PM

      Ya Allah Mbaaa, ngakak aku mbayangin teether sendal warna hitam

  • Aswinda Utari

    Jumat, 2 April 2021 at 9:34 PM

    Ya ampun.. Teetherny bentuknya lucukk. Sayangnya usia anakku dah lewat nih baru baca ini. Dulu teethernya biasa aja sampe lepas2 mulu. Heu

  • Nanik Nara

    Jumat, 2 April 2021 at 11:30 PM

    Teethernya bentuknya lucu ya, warnanya putih jadi kalau kotor bakal cepet kelihatan.
    Ukurannya juga besar, jadi aman lah, nggak bakal tertelan sama anak.

  • Dian

    Sabtu, 3 April 2021 at 7:32 AM

    wah iya, Teether ini termasuk benda wajib buat bayi mbak
    jadi ingat saat anak anakku bayi dulu
    Tapi benar banget, pilih Teether nggak boleh sembarangan, karena bisa mengganggu kesehatan gigi juga

  • Helena

    Sabtu, 3 April 2021 at 2:50 PM

    Ammar ginuk-ginuk gemoool, Uno juga pakai teether Mombella waktu usia 6 bulan untuk stimulasi tumbuh gigi. Walau dia masih ompong, suka banget gigit-gigit sampe ngiler. hehehe

    bentuknya teether lucu banget yah, octopus pakai topi!

  • Herva yulyanti

    Sabtu, 3 April 2021 at 5:14 PM

    Suka banget sama.bentuk octopusnnya makin kreatif yah mba teether zaman now dulu mah cuman bentuknya gitu doang hehehe

  • diane

    Sabtu, 3 April 2021 at 5:53 PM

    Nyak aku gemes banget nih sama dua-duanya… sama bebi dan mainannya hehe… Tu bebi udah gede aja nyak.. Mainan teethernya pasti excited banget ya.. bentuknya aja udah lucu gt

  • Diah Agustina

    Sabtu, 3 April 2021 at 9:04 PM

    Setuju banget mbak, momen tumbuh gigi si kecil tuh rasanya nano-nano banget karena anak jadi rewel banget kadang disertai demam..
    Btw lucu banget bentuk Teether nya mbak, jadi pengin beliin buat ponakan

  • Lina W. Sasmita

    Sabtu, 3 April 2021 at 10:33 PM

    Kayaknya harus punya nih kebetulan si bayi udah mulai menuju fase-fase itu beberapa bulan ke depan jadi harus siap-siap punya.

  • April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    Sabtu, 3 April 2021 at 11:35 PM

    Gemeeess banget kalau anak udah mulai tumbuh gigi. Dulu anak2ku jg aku kasi teether buat gigit2 dan merangsang pertumbuhan giginya juga.
    Itu teethernya aku suka, desainnya lucu dan cocok buat bayi bermain sambil belajar gigit2 yaa

  • lendyagasshi

    Minggu, 4 April 2021 at 12:05 AM

    Nyaaak~
    Gemesh bangeett… Teethernya jadi sahabat baru si kecil yaah..
    Tumbuh gigi bagi orangdewasa aja menyiksa apalagi bagi anak batita, yang sekalinya tumbuh kadang rame-rame.
    Huhuu…mama harus sehat dan sabar banget.

  • Nchie Hanie

    Minggu, 4 April 2021 at 2:23 AM

    Iyaa nih Teether jaman now lucu2 bentuknyaaa yaaa, bikin menarik adik bayi niih. Aplagi produk dari moimom yang familiar banget

  • Wian

    Minggu, 4 April 2021 at 10:36 AM

    Emang deh yaa klo anak tumbuh gigi tuh rasanya bingung. Apalagi pas anak pertama. Kenapaaaa ini si baby rewel muluk.

    Lucu nih mba bentuk teethernya. Udah gitu multifungsi juga. Bisa buat mainan pas mandi.

  • Yurmawita

    Minggu, 4 April 2021 at 4:22 PM

    Wah lucu banget nih teeter buat gigi si Dede. Pasti gemes banget nih. Betul sekali nih kalau lagi mau tumbuh gigi anak sering rewel

  • Hana Aina

    Minggu, 4 April 2021 at 7:08 PM

    Octopus Teether nya lucu. Meski digigit-gigit tapi tetap aman buat si kecil, ya. Jadi pingin beli satu buat ponakan

  • Playmat Lipat Mugu: Bermain Bareng Anak Jadi Lebih Seru! – Nyak Rotun

    Selasa, 21 September 2021 at 3:24 PM

    […] satu produknya Mooimom, merk terpercaya yang menyediakan aneka kebutuhan ibu dan bayi. Termasuk teether Mombella yang pernah saya review juga di blog […]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Prev Post Next Post