• Random Facts About Ayyas

    Rabu, 7 Maret 2018

    Udah lama pengen nulis ini karena anak keduaku yang namanya Yahya Ayyas ituuu sungguhlah ajaibs kelakuannya. Saya sama suami suka panggil dia, “Hei, anak ajaib”. Terus dia ngamuk-ngamuk, “Aku bukan anak ajaib, aku Yahya Ayyas”. Hahaha. Random facts ini terkait kebiasaan unik anak, kan ada ya misalnya yang nggak bisa tidur kalau nggak pegang kuping…

    Read more
  • #CeritaAyyas 2-5 : Mau Naik Ambulans!

    Minggu, 30 Juli 2017

    Berabad-abad nggak nulis cerita lucu tentang anakku, Ayyas. Kemana ajaaa. Sekarang anaknya udah 3 tahun lewat. Banyak banget kan cerita yang kelewat. Rasakan olehmu, Nyak. Males aja sih yang diturutin, hahaha. Baca: Cerita Ayyas #1 #2: Mau Naik Ambulans! Jadi Ayyas itu PENGGEMAR BERAT mobil. Segala macem mobil lah. Mobil temen kantor ayahnya, taksi yang…

    Read more
  • #CeritaAyyas: Taaayang Bunda

    Kamis, 3 November 2016

    Finally. Bikin juga rubrik khusus buat nulis cerita keseharian tentang anak-anak. Sayang aja gitu cerita lucu bareng mereka bakal menguap begitu saja. Dan mulai dari Ayyas dulu deh^^. *** Sampai sekarang saya sama suami masih sering amaze sendiri sama perkembangan Ayyas, terutama perkembangan bahasanya. Kenapa? Karena pas masih kecil sampai usia satu tahunan kayak nggak…

    Read more