Join my newsletter

Stay in touch by joining my weekly newsletter

  • Resep Soto Udang

    Minggu, 31 Januari 2016

    Resep Soto Udang. Hiyaaa…udang lagi udang lagi. Hihi, nggak papa lah, variasi olahan udang nggak habis habis. Yang ini dijamin beda dan bikin nagih. Soto ayam? Udah sering. Soto daging?…

    Read more
  • Resep Kaki Naga

    Senin, 25 Januari 2016

    Ada yang tau kenapa makanan ini dinamakan kaki naga? Padahal nggak mirip ya. Kaki naga banyak cakarnya gitu kan? Kalo naga tau kakinya dimakan terus dia nggak terima gimana? Bisa…

    Read more
  • Resep Tahu Udang Saos Tiram

    Senin, 25 Januari 2016

    Rasa rasanya saya telah menjelma menjadi penikmat udang garis keras. Sering banget masak udang soalnya. Pokoknya di list belanja mingguan, mesti si makhluk berpunggung bengkok ini masuk ke daftar belanjaan…

    Read more
  • berdamai dengan perubahan

    Berdamai dengan Perubahan

    Senin, 25 Januari 2016

    Katanya, di dunia ini, satu-satunya hal yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Maka pada akhirnya, kita dituntut untuk selalu bisa berdamai dengan perubahan itu. P a l o p…

    Read more
  • bijak ngetag suami

    Bijak Ngetag Suami

    Selasa, 19 Januari 2016

    Wih, ada artikel bagus nih. Tag suami ah, biar peka! Ngacuuung, yang suka begitu? Ahahaha Di era digital sekarang ini, nggak bisa dipungkiri bahwa banyaknya akses komunikasi memberikan banyaaak manfaat…

    Read more
  • Resep Buttermilk Pancake

    Senin, 18 Januari 2016

    Kalau ditanya salah satu sarapan favorit saya dan anak anak, jawabannya: Pancake. Gampang dibuatnya, padat gizinya, dan bisa divariasikan dengan berbagai toping. Resep pancake pun ada macam macam: fluffy pancake,…

    Read more
  • Ayam Bumbu Cabe Kemangi

    Sabtu, 16 Januari 2016

    Yang ayam yang ayaaam… Udah lama nggak masak ayam yang ‘normal’. Maksudnya keliatan bentuk ayamnya. Nggak ditepungi atau malah dibikin baksoIni resep gampil, nggak pake bumbu macem2 tapi tetep enak.…

    Read more
1 17 18 19 20 21