• tips agar anak dekat dengan ayahnya

    Ingin Anak-anak Dekat dengan Ayahnya? Simak deh Tips dari Blogger Solo Ini.

    Selasa, 16 Januari 2018

    Tak semua ayah bisa langsung dekat dengan anaknya. Entah karena pola asuh, pembawaan diri yang kaku ataupun faktor lainnya. Bagaimana ya, agar anak-anak bisa dekat dengan ayahnya? A Dad is someone who is his son’s first hero and his daughter’s first love. Pasti pernah ya membaca kutipan di atas? Sayangnya, masa kecil saya amat jauh…

    Read more
  • Belajar Parenting dan Tumbuh Kembang Anak Bersama Petualangan Zara

    Selasa, 1 November 2016

    Petualangan Zara? Apanya petualangan Sherina? Sekuelnya kah? Saingannnya kah? Hahaha, bukaaaan. Petualangan Zara ini nggak ada hubungannya sama Petualangan Sherina kok, meski keduanya sama-sama bercerita tentang anak. Bedanya, Petualangan Sherina berbentuk film sedangkan Petualangan Zara berbentuk blog.

    Read more
  • Serunya Berkomunitas ala Blogger Pekanbaru, Mutia Nurul Rahmah

    Rabu, 19 Oktober 2016

    “Segala yang asik buat ditulis, mari ditulis :)” Sepenggal kalimat di atas saya temukan di laman about me seorang lifestyle blogger asal Pekanbaru, Muthia Nurul Rahmah. Lalu apa yang bisa kamu bayangkan dari isi blog miliknya? Ya, tentu saja segala hal yang asik ada di sana. Asik menurut si empunya blog pastinya. Mutia mengaku nggak bisa…

    Read more
  • Punya Rencana Liburan Keluarga? Simak Tips dari Tamasyaku.com dulu, yuk!

    Rabu, 12 Oktober 2016

    Kemarin malam, pas anak-anak lagi main sendiri, saya ngobrol sama suami. Lebih tepatnya sih curhat bermuatan galau, tentang salah satu lomba yang pengen banget diikuti tapi belum punya amunisi. Itu lho, lomba blog tentang liburan ceria bersama anak. Yang sponsornya salah satu syrup penurun panas yang emang cocok banget buat anak-anak saya. Terus galaunya di…

    Read more
  • Ibu Pembelajar itu Bernama Lidha

    Rabu, 31 Agustus 2016

    Ibu rumah tangga kok ikut workshop A, seminar B, pelatihan C? Kan kerjanya cuma di rumah? Yang ibu rumah tangga, pernah dapet pertanyaan kayak gitu nggak? Jika kamu seorang ibu rumah tangga, tapi kamu rajin ikut komunitas ini, ikut seminar atau pelatihan itu, maka pertanyaan di atas rasanya pernah mampir di telinga kita ya. Meski…

    Read more
  • kiat-asik berkomunitas

    5 Kiat Agar Berkomunitas Makin Asik dan Bermanfaat

    Sabtu, 11 Juni 2016

    5 Kiat Agar Berkomunitas Makin Asik dan Bermanfaat Sebagai makhluk sosial, salah satu kebutuhan dasar manusia adalah bersosialisasi dengan orang lain. Bertemu, berkomunikasi dan berkegiatan bersama tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, iya kan? Dari interaksi sosial ini, terbentuklah sebuah komunitas atau perkumpulan karena kesamaan kepentingan atau kesamaan kesenangan dan hobi. Menurut latar belakang berdirinya,…

    Read more
  • Satu Dasawarsa Mugniar Marakarma Berkarya

    Rabu, 18 Mei 2016

    Satu dasawarsa Mugniar Marakarma Berkarya A professional writer is an amateur who didn’t quit. (Richard Bach) Siapa yang tidak mengenal blogger perempuan dari Makassar, Mugniar Marakarma. Kiprahnya di dunia kepenulisan dan blogging sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemilik blog mugniar.com ini sudah memulai karir kepenulisannya dari sepuluh tahun yang lalu. Meski sempat vakum di tahun…

    Read more
1 2